About Me

header ads

Ungkap Rasa Syukur, FIFGROUP BLORA Salurkan Bantuan Sosial

 

Kegiatan FIFGROUP Peduli ini diawali dengan acara Halal Bi Halal dan dilanjutkan simbolis penyerahan bantuan sosial yang diberikan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Blora, Sugeng Karyanto, kepada Pengurus – Panti Asuhan Darul Hadlonah,

Dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hiriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melanjutkan komitmennya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial lebih dari Rp350 juta kepada 35 Panti Asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Halal bi Halal FIFGROUP yang bertajuk "Fadhillah Puasa Ramadhan Serta Ikhtiar Untuk Kemenangan yang Fitri". Hal ini memiliki makna bahwa acara Halal bi Halal tersebut tidak hanya sekadar menjadi momen silaturahim, tetapi juga menjadi kesempatan untuk kita merenungkan nilai-nilai Ramadan, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama berusaha menuju kemenangan yang hakiki.

Bantuan ini berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP Peduli. Penyerahan bantuan sosial diberikan oleh Kepala Cabang FIFGROUP BLORA, SUGENG KARYANTO, kepada Pengurus – Panti Asuhan Darul Hadlonah, Bp.Pasidi, berlokasi di Kantor Cabang FIFGROUP [Cabang Blora] pada [Selasa, 23 April 2024].

Pada kesempatan yang sama, Director in Charge (DIC) Environment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR) dan Sustainability, Esther Sri Harjati, merasa bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. 

" Semoga pembagian bantuan sosial dalam rangkaian Halal Bi Halal Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar network FIFGROUP seluruh Indonesia.” ujarnya.

Foto bersama manajemen FIFGROUP Cabang Blora bersama dengan anak-anak yatim dan dhuafa Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlonah, berlokasi di Panti Asuhan Darul Hadlonah, Blora pada  Selasa, 23 April 2024.

SUGENG KARYANTO mengatakan menjadi kebahagiaan bagi FIFGROUP Cabang Blora, masih berkesempatan untuk berbagi kepada yayasan panti asuhan yang membutuhkan. 

" Kami harap bantuan sosial ini dapat diterima dengan bahagia dan rasa syukur. Semoga amal ibadah yang kita jalankan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan kita semua selalu dianugerahi kesehatan serta kekuatan,” ungkap SUGENG KARYANTO.

Pengurus – Panti Asuhan Darul Hadlonah,  Pasidi, menyambut baik kegiatan bantuan sosial yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Blora.

 “Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada yayasan yang berada di lingkungan sekitar kantor. Penyaluran bantuan sosial ini tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di dalam Panti Asuhan Darul Hadlonah. Terima kasih FIFGROUP, semoga kebaikan senantiasa mengiringi setiap langkah yang dilalui. Selalu jaya FIFGROUP,” pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar