About Me

header ads

KBPP Polri Blora Dukung Ahmad Lutfhi Maju Pilgub Jateng


 
Segenap Anggota Keluarga Besar Putra-Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP) Polri Blora, mendukung penuh Kapolda Jawa Tengah, Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K. untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah.

Sebagai bentuk dukungan, KBPP Polri Blora pasang banner Ahmad Luthfi di beberapa titik strategis untuk dukungan pencalonan Bapak Ahmad Luthfi sebagai kandidat Gubernur Jawa Tengah,  pada Selasa, (28/5/2024)

Ernita Tri Pratiwi, salah satu pengurus yang membidangi Komunikasi dan Informasi mengatakan dukungannya terhadap Ahmad Lutfhi ini merupakan bentuk loyalitas KBPP Polri sebagai organisasi yang mempunyai hubungan historis kesejarahan dengan Polri.

Ernita Tri Pratiwi, pengurus yang membidangi Komunikasi dan Informasi KBPP Blora

" Kami segenap keluarga besar putra-putri Polri Blora, siap mendukung siap memenangkan siap mikul duwur mendem jero siap menjadi garda terdepan, " tegas Ernita Tri Pratiwi.

" BAPAK Ahmad  Lutfhi Menang..menang...menang" pekik Ernita yang disupport secara serentak oleh segenap pengurus dan anggota KBPP Polri Blora yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan pasang banner di beberapa titik strategis, Ernita di temani oleh Ketua dan Sekretaris Sugeng Hariyanto dan Nyunartono beserta beberapa pengurus dan anggota KBPP Polri Blora yang hadir.

Menurut Ernita, kegiatan pemasangan banner tersebut sudah digagas dan direncana oleh tim kecil 5 orang pengurus dan anggota KBPP Polri Blora, terdiri dari unsur pengurus ketua, sekretaris, wakil bendahara, pengurus bagian dan anggota,  pada hari Kamis, 23 Mei 2024 di Desa Gayam Kecamatan Bogorejo.(ms dhe &hd)

Posting Komentar

0 Komentar