About Me

header ads

PSHT Cabang Blora Dukung & Siap Kawal Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi, terus mengalir untuk maju dalam pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah. 

Kali ini dukungan muncul dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blora, Jawa Tengah, yang mendeklarasikan dukungannya untuk Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng 2024-2029.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blora, Sugeng Hariyanto. Dikatakan Sugeng Hariyanto, tentunya dukungan ini bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi di pandang paling sesuai sebagai Gubernur Jateng selanjutnya. 

"PSHT di Blora mendukung pencalonan beliau di karenakan Selama 4 tahun menjadi Kapolda di jawa Tengah. Tak hanya itu, bakat serta prestasinya sangat cemerlang selama menjabat di Polda Jateng. Maka  beliau layak maju di ajang Pilgub mendatang," ucapnya.

Lebih lanjut, Sugeng Hariyanto mengatakan bahwa PSHT Cabang Blora akan selalu siap mengawal dan mendukung serta memenangkan Irjen Pol Ahmad Luthfi  dalam ajang Pemilihan Gubernur 2024. 

"Jika situasi aman maka perekonomian pun bisa berjalan. Jadi, saya sudah lama mengikuti sepak terjang dari Pak Kapolda Jawa Tengah, beliau sosok yang rajin turun ke Polres  guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Bahkan di Kabupaten Blora saja sudah sering kesini," tandasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar