About Me

header ads

Sambut Idul Adha, SDN Mlangsen Gelar Takbir Keliling

"Allaahu Akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, Laa illaa haillallahuwa Allaahu Akbar Allaahu Akbar walillaahil Hamd " 

Takbir menggema dilantunkan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mlangsen yang melaksanakan takbir keliling dalam memperingati Hari Raya Idhul Adha 1445  Hijriyah, Minggu (16/6/2024).

Takbir keliling semakin meriah karena menampilkan berbagai hiasan lampu lampion yang dibuat dari hasil karya siswa siswi SDN Mlangsen. 

Miftakul Janah, Kepala SDN Mlangsen mengatakan bahwa kegiatan takbir keliling bersama ini diikuti seluruh peserta didik bersama guru serta dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Mlangsen.

Miftakul Janah, Kepala SDN Mlangsen

" Alhamdulillah, anak-anak begitu antusias mengikuti takbir keliling, mereka semangat  menggebu-gebu disepanjang jalan sambil mengumandangkan kalimat takbir, tahmid dan menggemakan kebesaran nama besar Allah SWT di sekitar lingkungan sekolahan, " ucapnya. 

Menurut Miftakul Janah,  dengan memperingati hari raya idul adha, diharapkam dapat memotivasi kepada siswa siswi untuk memiliki rasa semangat untuk berkorban.

" Sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Ismail dan Ibrahim yang menjadi suri tauladan bagi masyarakat muslim," pesan Miftakul Janah. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar