About Me

header ads

Upaya Monitoring, Satpol PP Blora Gelar Rakor Kasi Trantib Kecamatan

Dalam rangka pelaksanaan tugas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Blora melaksanakan koordinasi dengan seluruh Satpol PP se -Kecamatan Blora yang diselenggarakan  Resto Jati lawang, Desa Bogem, Kecamatan Japah,  Blora, Rabu (5/6/2024).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bloro Pujo Catur Susanto.SE.M.M melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat  Yugo Wahyudi  S.IP., MM menyampaikan kegiatan pertemuan Rutin Kasi tantrib  Kecamatan  Se- Kabupaten Blora dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

" Pertemuan bisa kami laksanakan ketika ada agenda besar, bisa dilakukan pertemuan secara mendadak, " ucapnya.

Dikatakan Yugo Wahyudi, pertemuan dengan Kasi Trantib Kecamatan kaitan monitoring dan melaporkan segala kegiatan yang ada di kecamatan nasing masing.

" Termasuk masalah ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) dan juga pembahasan Linmas karena satpol PP kabupaten juga diminta oleh Satpol PP Propinsi untuk segala kejadian di luar tupoksi, seperti kejadian pencurian, bunuh diri dan kebakaran harus melaporkan ke propinsi," ungkapnya.

Ditambahkan Yugo Wahyudi, acara pertemuan ini ada beberapa pembahasan tentang persiapan Pilkada di bulan November 2024, tentang kesiapan tentang anggota  Linmas di desa.

Dari satuan Pamong Praja Kabupaten, dikatakan Yugo Wahyudi berkoordinasi dengan Kasi Trantib Kecamatan yang selaku Leading Sector sebagai pembina Linmas di Desa.

" Karena dalam pelaksaan Pilkada nanti untuk Kekurangan seragam lapangan untuk anggota  Linmas  sesuai yang diminta Bupati Blora.

Menunjuk himbauan Bupati Blora, dijelaskan Yugo Wahyudi dalam pelaksanaan  agenda pilkada diharapkan untuk netral. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar