About Me

header ads

KPU Blora Gelar Bimtek PPK Terapkan 3M

 

Petugas KPU lakukan pengecekan suhu dengan thermogun kepada peserta Bimtek. 

BLORA, 2/12 (Media Edukasi) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak kurang delapan hari lagi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, kebut menggelar bimbingan teknis kepada jajaran dibawahnya, yakni Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sebelum memasuki arena Bimtek, KPU Kabupaten Blora mewajibkan penerapan 3M, wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Anggota PPK juga diperiksa suhu badannya oleh petugas.

Ketua KPU Kabupaten Blora, Hamdun mengimbau jajaran PPK agar memberikan contoh pada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib 3M.

“Hari ini, kami melaksanakan Bimtek rekapitulasi penghitungan suara kepada PPK, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, disetiap pertemuan,” ucap Hamdun, Senin (1/12).

Kegiatan digelar digedung Mustika Blora, Senin (1/12) diikuti ketua PPK dan Devisi Teknis. Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, disetiap pertemuan.

Tujuan dari pada Bimtek ini adalah untuk pembekalan dalam pelaksanaan di Pilkada nanti. Agar pelaksanaan Pilkada 2020 bisa bejalan dengan lancar sesuai harapan

Christian BP / ME

Posting Komentar

0 Komentar