About Me

header ads

Info Penting untuk Pengguna Tabung Gas Agar Keluarkan Karet dalam Kondisi KosongIntan Hidayat


Himbauan untuk semua pengguna tabung gas ukuran berapapun khususnya ukuran 3kg agar keluarkan karet gas yang biasa warna merah seperti gambar /Facebook.com/infokesehatan


Media Edukasi. Net- Beredar imbauan kepada masyarakat agar mencongkel karet gas jika sudah dalam kondisi kosong.

Tujuannya, saat tabung gas kosong sampai di Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE), maka karet tabung gas akan diganti baru oleh petugas. Berikut imbauan yang beredar di medsos.

IMBAUAN PENTING.!!!!! Imbauan untuk semua pengguna tabung gas ukuran berapapun khususnya ukuran 3kg agar keluarkan karet gas yg biasa warna merah seperti gambar, jika nanti tabung anda sampai SPBE tanpa karet akan di beri karet baru.

Perlu diketahui kualitas karet akan menurun jika beberapa kali pakai, jadi lemah dan longgar. Ini salah satu penyebab kebakaran oleh karena bocor gas.

Bisa Anda bayangkan ruangan penuh gas elpiji kemudian ada percikan api dari saklar listrik, korek api, atau menyalakan kompor gas kekuatan bisa seperti bom.

Anda sebagai konsumen berhak mendapat barang bagus meski harga subsidi.

Sebarkan informasi ini kepada seluruh sanak, keluarga, teman, tetangga anda semua, itu berarti anda menjaga keselamatan mereka.

Tidak salah kan saling mengingatkan di antara kita…***

(Tio/ME) 


Posting Komentar

0 Komentar