About Me

header ads

Memilih Ketua DPC PERADI Semarang Untuk Lebih baik

 Cak To bersama rekan - rekan Pengacara 

Media Edukasi (ME) Semarang, 29 Maret 2022, bertempat di Museum Mandala Bakti Semarang, Sunarto, SH, MH atau yang biasa dipanggil Cak To mendapatkan dukungan dari sejumlah Advokat Peradi alumni Magister Hukum Universitas Semarang (USM). Sebelumnya, Cak To juga mendapat dukungan dari Prof Dr. Edy Lisdiyono, Dekan FH Untag (Universitas 17 Agustus tahun 1945) dan advokat peradi alumni Untag. 

Cak To yang juga merupakan alumni Magister Hukum USM mendapat dukungan penuh dari sejumlah Advokat Alumni Magister Hukum USM, diantarnya DR. Kardi Sukarna, yang juga dosen Magister Hukum USM sekaligus Ketua DPC Karanganyar. " Kita patut berusaha sekuat tenaga untuk dapat memenangkan Cak To menjadi Ketua DPC Semarang. Figur Cak To ini sekarang dibutuhkan DPC Peradi Semarang. Kemenangan Cak To nantinya merupakan kemenangan Peradi yang di pimpin oleh Prof. DR. Otto Hasibuan, S. H.,M.M. Kita sepantasnya menyampaikan keyakinan kepada rekan anggota peradi lainnya."

Menurut Kardi, hubungan erat antara Cak To dan Otto Hasibuan bisa membuat hubungan DPC Peradi Semarang dengan Dewan Pimpinan Nasional Peradi bisa terjalin kembali dengan sangat baik. Sehingga DPC Peradi Semarang bisa kembali bangkit menjadi lebih baik. 

Advokat senior Bernadinus Adhy Djoko Prastowo, SH,MH,  yang juga alumni MIH USM menyampaikan kemenangan Cak To merupakan kemenangan Peradi Pimpinan Otto Hasibuan. Cak to diharapkan mampu  mengkolaborasikan semua elemen Advokat, baik itu Advokat Muda, Advokat Senior, maupun Advokat Perempuan. Dengan demikian, regenerasi Advokat Semarang di bawah pimpinan Cak To dapat berjalan dg baik.***

Editor : Tio

Posting Komentar

0 Komentar