About Me

header ads

Penyandang Disabilitas Blora Terima Bantuan Kaki Palsu


Sebanyak 8  orang  penyandang disabilitas fisik dari kaki  dari 7 kecamatan  yang terpilih  di Kabupaten Blora mendapatkan bantuan kaki palsu masing-masing satu buah kaki palsu bantuan CSR  dari AIRNAV. 

Penyerahan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, didampingi Manager CSR Airnav Indonesia, Hermawansyah dan Kepala Dinas Sosial P3A, Dra. Indah Purwaningsih, M.Si, serta pengurus Komunitas Difabel Blora Mustika (DBM), (5/3/2022).

Bupati Blora, Arif Rohman dalam sambutanya mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tingginya atas bantuan dari AIRNAV untuk penyandang disabilitas di Blora, dan berharap bekerjasama terus. 

"Karena di Blora masih tinggi angka stunting.  Untuk memberikan bantuan untuk membangun Blora sesarengan,"paparnya. 

Sementara itu, Kepala Dinsos  P3A Kabupaten Blora, Dra. Indah Purwaningsih M.Si sangat mengapresiasi sangat berterima kasih. Bantuan yang di berikan untuk penyandang disabilitas di Blora.

"Kami berharap untuk kegiatan ini bisa berlanjut dengan AIRNAV  dan ini baru pertama kali dan harapanya bisa memberikan bantuan yang lain dari kementrian  karena dengan anggaran APBD tidak akan mencukupi ucapnya, " ujarnya. 

Tohrin Mustofa, salah satu penerima bantuan mengucapkan sangat berterima kasih dengan bantuan kaki palsu dan dia mengatakan kaki palsu baru itu akan membuat lebih mudah beraktivitas, termasuk saat bekerja.

 Seperti diketahui, LPPNPI lembaga penyelenggara pelayanan navigasi penerbangan Indonesia, hang merupakan BUMN di bidang navigasi. 

Bantuan kaki palsu terhadap orang difabel kali ini merupakan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL)   

Tujuan program itu mendukung orang-orang tuna daksa agar lebih mudah beraktivitas, mandiri, bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dan berdaya secara ekonomi. (her/mz dhe) 

Posting Komentar

0 Komentar