About Me

header ads

Guru TPQ Kecamatan Blora Dapat Bingkisan Lebaran dari Kabareskrim


Kabareskrim melalui Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Blora I berbagai bingkisan menjelang lebaran di Aula Kantor KUA Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Rabu (27/4/2022).

Acara di serahkan secara simbolis kepada perwakilan penerimaan bingkisan bantuan yang di telah di berikan pengajar TPQ menjelang lebaran tahun 1443H

Kepala KUA Kecamatan Blora Satu, Abdul Kholiq mengatakan, mendapatkan amanah dari Kabareskrim untuk menyampaikan bingkisan sebanyak  sembako untuk guru TPQ Marbod Masjid se Kecamatan Kota Blora dan semuanya ada 388 bingkisan.

" Kami selaku yang mendapat amanah dan juga masyarakat mengucapkan terimakasih mudah-mudahan tahun depan juga mendapat seperti ini," terangnya.

Ia menambahkan, sebelumnya belum pernah sama sekali, baru kali ini mendapat bantuan memberikan bantuan lewat KUA  Kecamatan Blora langsung kemasyarakatan atau desa dengan tujuannya untuk memberikan kesenangan hatinya menjelang lebaran karena sudah beberapa tahun ini kena dampak covid-19.

" Supaya masyarakat merasa senang dan bangga di berikan bantuan seperti ini, untuk penerimaan bantuan perkecamatan ada masing-masing penerima antaranya marbod, guru madrasah dan juga hafidz, Hafidzah," tambahnya.

Lebih lanjut, KUA Kecamatan Blora menyalurkan sesuai arahan Kabareskrim, sedangkan untuk guru honorer mungkin di usahakan dari yang lain untuk urusan keagamaan di serahkan lewat KUA.Masing masing Kecamatan

Sementara itu, Siti Maimunah salah satu guru TPQ penerimaan bingkisan merasa senang dan bahagia, menjelang lebaran tidak di sangka mendapatkan bingkisan tersebut.

" Seneng sekali, Alhamdulillah barokallah dan terimakasih banyak, semoga berlanjut dan sukses selalu," ungkapya (HR.& MZ.DHE)




Posting Komentar

0 Komentar