About Me

header ads

Jelang Lebaran, PDI P Blora Bagikan Beras dari Puan Maharani


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Blora membagikan bantuan  sembako berupa beras seberat 5 kg dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, Jumat (29 /04/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H. M Dasum menyampaikan,  kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Banteng Moncong Putih terhadap masyarakat. 

"Kegiatan sosial  ini sering dilakukan, bukan hanya di lakukan pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri dan ini sudah menjadi  tradisi dari PDI Perjuangan,"ujar H. M Dasum. 

Mbah Dasum, berharap dengan berbagai kegiatan sosial itu, Pengurus PDI Perjuangan pusat sampai pengurus daerah dapat bersilaturahmi kepada para kader-kadernya,

Selanjutnya, kata Dasum kegiatan yang mengambil  "Ramadan Berbagi bersama Puan Maharani" itu paket beras sejumlah 7800 dari Puan Maharani itu akan dibagikan melalui 26 Komandante, masing-masing membagikan 300 paket.

"Kami cuma menerima saja, selanjutnya tugas kami hanya membagikan kepada  masyarakat, pengurus dan kader" lanjutnya

Dasum berpesan bahwa esensi pemberian paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk membangun kepedulian dan kebersamaan.

Disamping bantuan beras dari Puan Maharani,  DPC PDI Perjuangan Blora memberikan 1200 paket bantuan yang berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan sarung, yang diberikan untuk struktur DPC, PAC dan sayap partai.

Bantuan paket tersebut, atas dorongan dan sumbangan sebagai wujud gotong royong dari Wakil Bupati Blora, Anggota DPR RI Anggota DPRD Jateng dan Anggota DPRD Blora dari PDI Perjuangan.

“ Karena ini bentuk kepedulian dan gotong royong, kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Puan dan kami sampaikan terima kasihnya kepada Kader PDI Perjuangan,"pungkasnya.

Dan acara ini juga bebarengan dengan adanya reses /sosialisasi dari DPR RI Edy wuryanto.dengan tema 4 pilar kebangsaan. ( HR & MZ DHE )



 

Posting Komentar

0 Komentar