About Me

header ads

Prayoga Nugroho Komitmen Bantu Kesulitan Petani

 


Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan acara dialog dengan tema, " Penetapan ketahanan ekonomi, sosial dan budaya bagi masyarakat," yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Senin (18/4/2022).

Anggota DPRD Prov, Prayoga Nugroho yang menjadi salah satu nara sumber menyampaikan, saat ini sudah banyak trend masyarakat mulai meningkat di sektor UMKM di bandingkan tahun lalu yang masih dibatasi semua.

" Alhamdulillah puasa tahun ini sudah di beri kelonggaran untuk berusaha memulihkan perekonomian, memang keadaan belum pulih sepenuhnya terlihat harga-harga meningkat dari mulai BBM, minyak goreng, pajak PPN juga meningkat itu juga menciptakan beban bagi masyarakat," terangnya. 

Politisi Nasdem itu juga berharap kebangkitan ekonomi ini bisa dirasakan pada semua lapisan masyarakat. 

Anggota DPRD  Propinsi asal Blora ini pun berkomitmen bersama-sama dari level desa dampai provinsi untuk bisa menyalurkan program-program yang baik untuk membantu kesulitan petani terkait kegagalan hasil panen.

" Petani sebenernya sudah ada asuransi dan regulasi peserta berlaku itu sebenarnya bisa di gunakan dan bisa menghubungi PPL masing-masing atau dinas pertanian atau UPTD masing-masing kecamatan," ujarnya. (mz dhe & hd) 




Posting Komentar

0 Komentar