About Me

header ads

Sertijab Camat Japah, M. Sanaji Siap Bersinergi


Melanjutkan program lama dan akan bersinergi untuk kemajuan Kecamatan Japah. Hal itu disampaikan oleh M.Sanaji, SE.MM Camat Japah yang baru saat acara serah terima jabatan di Aula Pendopo Kecamatan Japah, Jumat (15/04/2022).

Sertijab Jabatan Camat Japah dari camat lama Moechamad Zaenuri, digantikan Camat baru M. Sanaji.SE.MM di Kecamatan Japah, Kabupaten Blora Jawa Tengah, 

M.Sanaji.SE.MM camat baru dalam  kesempatan itu menyampaikan, banyak  terimakasih serta akan meneruskan apa-apa yang sudah dilakukan pejabat lama dengan  baik dan membangun sinergi untuk kemajuan Kecamatan Japah .

"Dengan rendah hati saya menyampaikan permohonan kepada rekan Forkopimcam Japah agar kita saling mengingatkan dan bekerjasama. Sebagai pejabat baru tentu saya masih banyak butuh bimbingan untuk bantuan dan arahan semua fihak, "ucapnya. 

Dengan kerjasama dan saling sinergi,  M. Sanaji berharap Kecamatan Japah terus berkembang dan mengalami kemajuan dalam berbagai hal, mampu menebar manfaat di lingkungan sekitar.


"Dengan mengedepankan visi dan misi sesuai yang diamanahkan oleh Bupati Blora Arief Rohman untuk terus Sesarengan Mbangun Blora  yang membawa manfaat dalam berbagai bidang," ucapnya.

Sementara itu Camat lama, Moechamad Zaenuri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Japah dan jajaran pemerintahan yang telah mendukung penuh kinerjanya selama menjabat, khususnya dalam pelaksanaan program-program untuk kemajuan wilayah Kecamatan Japah .

“Berkat sinergi para lurah/kades dan staf di wilayah kecamatan Japah serta kerjasama dengan baik dan melaksanakan tugas sehari-hari, kemudian melakukan berbagai inovasi sehingga banyak sekali inovasi dan program yang kita kerjakan sehingga menjadikan kekompakan dan kinerja kita semua semakin semangat untuk menjadi lebih baik," ucapnya.

Sementara itu,  Sujani selaku Ketua Praja Kecamatan Japah dalam mengucapkan ucapan terima kasih kepada Camat sebelumnya yang telah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program serta pembangunan di tingkat Kecamatan. 

"Setelah apa yang dilakukan oleh Camat lama dalam menunjang setiap kemajuan di Kecamatan dapat untuk ditingkatkan lagi oleh Camat yang baru ini sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada Camat yang baru,"paparnya. 

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setda Blora, Forkompimcam, Kepala Desa beserta Istri se Kecamatan Japah, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama dan tamu undangan. (HD & Mz Dhe) 




Posting Komentar

0 Komentar