About Me

header ads

Yayasan Gema Mustika Insani Sosialisaskkan Program Wakaf Tunai



Yayasan Gema  Mustika Insani  Blora memperkenalkan program wakaf tunai kepada masyarakat umum. Acara itu dikemas dengan tema Doa Bersama dan Santunan Yatim serta Launching Program Wakaf Tunai bertempat di Jalan Agil Kusumadiyo lr. II RT 3/RW 3 Kunden, Minggu (12/6).

Pengasuh Yayasan Gema Mustika Insani Blora, Wijiyono menyampaikan,  yayasan ini berdiri sejak di resmikan 24 April 2019, dan Blora merupakan kantor pusat serta ada 2 cabang di Wonogiri dan Ponorogo. 

"Blora merupakan kota mustika dan ini akan dapat bergema di mana-mana sesuai nama yayasan mustika gema insani.  nantinya untuk cabang-cabang dapat tumbuh di kota lain " ucapnya.

Sementara Anak yatim yang di santuni sejumlah 58 orang dari lingkungan yang ada di Blora.

"  Yang kita undang anak yatim untuk menerima santunan  secara simbolis  hadir 25 orang anak"imbuhnya.

Sementara dari dinas sosial yang hadir Kabid sosial Mustaqim membenarkan  yayasan Gema Mustika Insani ini didalamnya ada LKSA ( lembaga kesejahteraan sosial anak).

"Lembaga ini mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial pada anak terlantar dengan melaksanakan penyantunan dan pengentasan anak terlantar" ucapnya.

"Dan Yayasan nantinya kita dorong untuk mencari donatur dan di samping juga dapat bantuan dari dinas sosial yang merupakan program dari pemerintah" imbuhnya.

Dari yayasan untuk para donatur di sediakan voucher yang nilainya bervariasi antara Rp 100 ribu  s/d Rp 1 juta dan gerakan ini diawali oleh para pengurus yayasan. (mz dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar