About Me

header ads

King Seblak X Noms Kopi Telah Buka Di Semarang


Media Edukasi – Kabar gembira bagi mahasiswa dan mahasiswi asli blora yang kuliah di semarang karena tidak usah jauh jauh pulang ke blora untuk merasakan enaknya seblak di king seblak, kini mereka bisa merasakan di semarang.
King seblak merupakan outlet seblak yang berdiri sejak tahun 2017 di blora yang menyajikan makanan khas asli jawa barat dengan rasa rempahnya yang nikmat.

Saat ini seblak merupakan makanan yang sangat populer dikalangan pelajar ataupun mahasiswa , untuk kalangan pecinta seblak di wilayah blora king seblak sudah sangat terkenal dengan rasanya yang enak dan khas banget yang saat ini lokasi outletnya berada di seso jepon.

“seneng banget bisa merasakan seblaknya king seblak di semarang, gak usah jauh-jauh pulang kampung dulu untuk menikmatinya apalagi konsep outletnya bagus ada indoor dan outdoornya bikin betah waktu nugas” kata Elva yang merupakan mahasiswi jurusan biologi di salah satu perguruan tinggi swasta di semarang.
King seblak cabang semarang bekerjasama dengan management noms group yang saat ini mempunyai lebih dari 25 cabang outlet di semarang dan 20 cabang di luar semarang dengan brand noms kopi.

Untuk awal pembukaan outlet king seblak cabang semarang berada di jalan wolter monginsidi genuk semarang atau berada di satu komplek dengan noms kopi cabang genuk yang buka 24 jam dan untuk selanjutnya akan membuka 25 cabang di setiap outlet noms kopi dengan pemesanan untuk dine in atau take away yang dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan online seperti go food, grab food dan shopee food.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur resep masakan seblak kami diterima oleh masyarakat umum khususnya para pecinta kuliner seblak dan saat ini kami membuka cabang di semarang dengan dioperasikan oleh noms group yang sudah berpengalaman di dunia F&B dan sudah mempunyai lebih dari 45 cabang outlet” kata Fajrul Falah CEO King Seblak.

King Seblak Semarang mulai resmi buka pada soft opening tanggal 24 Juli 2022 dengan diskon 50% dan akan menggelar grand opening tanggal 30 Juli 2022 dengan promo gratis 100 porsi seblak ditambah undian bagi 3 orang yang beruntung akan mendapatkan voucher makan seblak seminggu.

Untuk pembukaan cabang baru outlet king seblak saat ini hanya dengan skema kemitraan, bagi masyarakat umum yang ingin memiliki outlet king seblak sangat bisa sekali.

“kami hampir setahun ini menata fundamental management king seblak untuk lebih kuat, dan sekarang kami siap menawarkan peluang kemitraan kepada masyarakat umum untuk mengembangkan dananya Bersama kami dengan konsep , strategy dan marketing khas yang kami miliki” ujar Chief Strategy Officer King Seblak Adzif Novebry.


Editor : Tio

Posting Komentar

0 Komentar