About Me

header ads

Sasar Kaum Milenial, AMK Blora Gelar Turnamen Mobile Legend

 



Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kabupaten Blora menyelenggarakan turnamen esport mobile legend offline di kafe foto.kopi, Kauman, Blora (26/8/2022).

Ketua AMK Blora, Saiful Arifin, ST mengatakan, mobile legend merupakan games yang saat ini tengah digandrungi oleh beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja dan dewasa.

Melihat adanya daya tarik tersebut, dikatakan oleh Saiful, AMK Blora melihat peluang besar untuk mengumpulkan player-player Mobile Legend yang berbakat di Kabupaten Blora. 

"Semoga kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan saja, akan tetapi dapat menjadi ajang dalam pengembangan potensi diri, serta dapat dijadikan pengalaman di masa depan dan menjadi kompetisi yang positif dan sportif," ujar anggota DPRD Blora itu. 



Sementara itu, Alfian, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Blora menjelaskan turnamen Esport ini digelar dalam rangka mengembangkan dunia Esport serta untuk mempererat tali persatuan kaum milineal di Kabupaten Blora. 

"Alhamdulillah, mereka sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini. Tentunya langkah ini sangat positif, di zaman era digital ini kaum milenial harus memanfaatkan teknologi agar tidak ketinggalan informasi ke depannya,” ujar

Menurut Alfian, Esport  mobil legend saat ini telah menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak digandrungi oleh anak-anak muda.

 “Melalui turnamen ini kita harapkan mereka dapat lebih terarah mengembangkan skill dan kemampuan yang dimiliki di bidang e-sport,"pungkasnya.(hry)



Posting Komentar

0 Komentar