About Me

header ads

Upacara HUT Pramuka ke-61, Bupati Blora Sematkan Tanda Kehormatan


Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61  dipimpin oleh Pembina Upacara Arief Rohman, M, Si yang juga sebagai Kamabicab di Lapangan Kridosono, Jumat (26/8/2022).

Rangkian upacara dengan penganugrahan tanda kehormatan meliputi melati, dharma bakti, pancawarsa utama dan karya bakti, dilanjukan  penyematan tanda pelatih, terus  penyematan tiska jambore nasional tahun 2022.

 Tema Peringatan Hari Pramuka ke 61 tahun 2022 ini adalah Mengabdi Tanpa Batas, Membangun Ketangguhan Bangsa, diwujudkan dalam bentuk bhakti sosial, bhakti masyarakat, dan menolong berbagai kondisi bencana alam, bergerak pertama dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19. 

Slamet Pamudji, Ketua Harian Kwarcab Gerakam Pramuka Blora, saat di temui tim media menyampaikan seorang Pramuka harus mengabdi tanpa pamrih, mengabdi tanpa henti serta membantu untuk terus meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara di  tempat kwarcab Blora, tim media  menemui kak Sri Nani dan kak Wahyu Widayati, penerima penghargaan karya bakti dalam kegiatan  tentang Pramuka peduli covid -19.


"Penghargaan karya bakti ini di berikan kami berdua karena pengabdian dalam Pramuka peduli dalam penanganan pandemi  covid-19," ucapnya.

Lebih lanjut,  kak Sri Nani dan Kak Wahyu berharap bisa terus mengabdikan diri di Pramuka.

" Pengabdian itu terutama di Kwarcab Blora dan, kami sebagai anggota Pramuka peduli untuk mengabdi di bidang bidang sosial dan bisa memotivasi kita semua, terutama generasi muda untuk terus semangat berkarya, tulus ikhlas berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.(mzdhe/hd)




Posting Komentar

0 Komentar