About Me

header ads

Kenalkan Destinasi Wisata, IARMI DPK Blora dan Karang Taruna Desa Tutup Gelar Lomba Mancing


Untuk memperkenalkan destinasi wisata, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  Blora bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Tutup menyelenggarakan Lomba Mancing.   

Kegiatan yang diharapkan jadi promosi destinasi wisata murah itu dilaksanakan di Embung Dukuh Ngetrep Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kab. Blora, Minggu (18/9/2022).

Ketua DPP IARMI Jawa Tengah, Chrisno Wibowo  yang diwakili Rochomad Darsono  hadir dalam sambutanya mengharapkan kegiatan ini tetap saling menjalin kerjasama yang terus-menerus.

"Mudah mudahan kita saling menjaga  semangat jiwa korsa antara IARMI DPP Jawa Tengah dan  IARMI DPK Blora dalam kegiatan Kegiatan sosial yang membutuhkan," ucapnya Rochmad.

Pringgo Anjas Pinunggul, selaku Wakil Ketua IARMI DPK Blora mengatakan, bahwa kegiatan ini ada salah satu tindak lanjut dari kegiatan 10 bulan yang lalu. 

Dijelaskan oleh Pringgo, sepuluh bulan yang lalu,  IARMI telah menebar ribuan bibit ikan Nila di Embung Dukuh Ngetrep, Desa Tutup. 

"Alhamdulillah, benih ikan yang dulu kami tebar di embung tersebut saat ini sudah besar, dan layak untuk digunakan untuk lomba mancing, "ujarnya. 

Dijelaskan oleh Pringgo, kegiatan tersebut merupakan berkat inisiatif pemuda Karang Taruna Desa Tutup menyampaikan kepada IARMI DPK Blora. 

"Untuk kegiatan ini kami dari IARMI DPK Blora diajak kerjasama dengan karang taruna  kita dukung dan dalam lomba ini yang menjadi maskot ikan gurami, " ucapnya.


IARMI DPK Blora  kedepannya akan mengagendakan kegiatan sosial lainnya. Yang di butuhkan masyarakat Blora.

"Dulu awal-awal kita bentuk DPK Blora  kita juga membantu penyaluran bantuan air bersih Kita bagi desa-desa yang sangat  membutuhkan " tegasnya.

Saat awak media menemui Kepala Desa Tutup, Kokok Sungkawa juga sangat mengapresiasi warganya terutama para pemuda yang tergabung dalam karang taruna.

"Rencana Desa Tutup untuk  kedepannya ingin memperkenalkan wisata memancing dan nantinya untuk kegiatan ini bisa di adakan tiap 3 bulan sekali" ucapnya. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar