About Me

header ads

Konsolidasi Diikuti Ratusan Kader,Partai NasDem Blora Mulai Panasi Mesin


Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Blora gelar Sosialisasi 4 pilar  dan rapat konsolidasi partai, dengan ratusan kader dan Pengurus Partai se Kabupaten Blora dalam acara ini  juga hadir anggota DPR RI M.Haerul Amri dan Dr Atang Irawan di Resto Bambu Sanjaya, (17/11/2022).

Atang Irawan Selaku Ketua Bidang Hubungan Legeslatif DPP Partai Nasdem menjelaskan  kegiatan Sosialisasi 4 pilar ini Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika  merupakan sebagai pondasi bagi masyarakat untuk berkehidupan bernegara agar terciptanya kerukunan antara suku, agama dan budaya. Dan  sosialisasi ini sangat  penting.

Atang, juga menekankan kepada peserta yang hadir agar mengikuti dengan baik, agar dapat memahami dan melaksanakan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan khususnya kepada generasi milenial  menanamkan nilai- nilai dari Empat Pilar ini juga mampu mendorong  sekaligus penjaga nilai- nilai Empat Pilar dalam berbangsa dan bernegara, serta bermasyarakat dan bisa menjadi generasi milenial yang memiliki karakter.

Atang Irawan berharap kepada seluruh Milenal untuk terus menjadi kaum milenial yang cerdas, kreatif, inovatif dan dapat diandalkan masyarakat luas khususnya Kabupaten Blora, Sehingga generasi millenial dapat terus melestarikan dan menerapkan dalam kehidupan bernegara.


Sri Sudarmini, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora dalam sambutan Pidatonya  kepada para Pengurus DPC (Kecamatan) maupun Pengurus Ranting (DPRt) Sri Sudarmini menyampaikan strategi politik untuk memenangkan Partai Nasdem dalam Pemilu 2024 nanti. Serta meminta kepada seluruh Pengurus DPC dan DPR berjuang untuk memenangkan Partai Nasdem.

"Saya minta seluruh Pengurus DPC dan Ranting untuk bekerja keras kembali memenangkan Partai Nasdem di Blora, untuk Pemilu 2024 sanggup?" ujar Sri Sudarmini, yang sontak dijawab sanggup oleh ratusan Pengurus yang hadir dengan kompak

Sri Sudarmini, menyampaikan pula target perolehan kursi legislatif di Blora meningkat, dari 7 dan ada tambahan  kursi.

Ketua Partai  Nasdem Blora yakin dan Optimisme mampu meraih target kursi pun diungkapkan dengan berbagai strategi pemenangan dari tingkat paling bawah, yaitu bergerak dari rumah ke rumah.

Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini maupun pihak Pengurus DPP, Dr. Atang Irawan, saat dikonfirmasi terkait deklarasi Calon Presiden menyampaikan masih menunggu instruksi dan petunjuk dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar