About Me

header ads

Pramuli Kwarcab Blora Bagikan Bantuan ke Korban Tanah Longsor di Mlangsen


Kwarcab Blora hari ini  memberikan bantuan kepada korban tanah longsor di Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, Sabtu (10/12/2022).

(Pramuli ) Pramuka Peduli memberi Bantuan  sebagai bentuk wujud kepedulian Pramuli terhadap korban tanah longsor yang saat ini  terkena musibah dan  kondisinya sangat ini memprihatikan.

Kegiatan Pramuli Peduli Kwarcab Blora tidak hanya di Mlangsen saja, tetapi kegiatan pada bulan terakhir ini Pramuli rutin melakukan kegiatan sosial kepada korban bencana alam.

Kak Sri Nani, Ketua Pramuli Kwarcab. Blora

Sri Nani, Ketua Pramuli Blora  mengatakan, saat ini kondisi longsoran sangat memprihatikan sekali.

" Tetapi kami dari Pramuli hanya bisa memberikan bantuan sekedarnya.” ungkapnya saat didampingi Kalur Mlangsen dan Bhabinkamtibmas

Dikatakan oleh Sri Nani, saat ini sering terjadi hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, sehingga di Blora banyak terjadi bencana banjir dan tanah longsor. 

"Untuk itu Pramuli Blora memberikan bantuan ini dan jangan di lihat nilai yang di berikan," ungkap kak Nani.

“Jadi kita bagi sedikit sedikit, kami hanya membagikan beras sebanyak 8 Kepala Keluarga (KK)," ucapnya.

Kak Nani yang juga Kepala Sekolah SDN 5 Jiken ini menjelaskan, selama ini Kwarcab Pramuka rutin melakukan kegiatan yang sama.

Lanjut kak Sri Nani kegiatan ini juga dapat mendidik serta melatih adik adik pramuka untuk mempunyai peduli sesama dan  kemarin juga kami habis dari Cepu, Nglawiyan, Mlangsen terutama untuk bantuan yang terkena  bencana tanah longsor.

“Sasaran kami bukan hanya tanah longsor, rumah kebakaran dan rumah roboh.” katanya.

Bukan hanya itu saja, kami juga ikut membersihkan lokasi kejadian akibat kebakaran.

“Semoga dalam Pramuli Kwarcab Blora,kita tetap bisa berlanjut dan eksis bekerja tanpa pamrih terutama dibidang kemanusiaan kita iklas” pintanya saat bersama dengan pengurus Kwarcab Blora dan Ketua Kwaran Blora. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar