About Me

header ads

HUT KE 39 SMPN 1 BULU, Ajang Silaturahmi dan Sinergi Alumni


Perayaan Hari Ulang Tahun ke 39 SMP Negeri 1 Bulu, Kabupaten Rembang kali ini terlihat begitu istimewa. 

Hal itu dengan keterlibatan para alumni sekolah tersebut dalam rangkaian kegiatan dies natalis yang puncak acaranya diselenggarakan di halaman sekolah pada Sabtu, (14/1/2023).

Sugeng, S. Pd Kepala SMPN 1 Bulu, mengatakan dirinya kegiatan tersebut menjadi wahana silaturahmi dan juga sinergi antara sekolah dan para alumni. 

" Dengan sinergi dengan alumni kami harapkan dapat menjadi motivasi bagi anak didik kami," jelasnya. 


Sementara Ketua Alumni SMP N 1 Bulu, Rohmat Sudarsono mengatakan, kegiatan Dies Natalis tersebut adalah agenda kegiatan alumni ingin bersinergi dengan sekolah.

Rohmat menjelaskan, berbagai kegiatan diselenggarakan, mulai kegiatan sosial  hingga berbagai perlombaan yang diikuti anak-anak SD dan SMP. 

" Acara Dies Natalis SMP Negeri 1 Bulu ke 39 ini bernuansa reuni alumni dan temu kangen  dengan guru, dan anak didik, kerena tahun depan para guru dari alumni ini banyak yang pensiun," ujarnya. 

Rohmat juga bersyukur dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara silaturahmi dengan semua alumni SMP Negeri 1 Bulu, dari angkatan pertama sampai angkatan saat ini.

"Kami sangat bangga, banyak sekali almuni dari sekolah kami yang Sudah berhasil, di bidang dan Profesi ada yang menjadi TNI, Polri, pebisnis, ASN, dan lainnya," ungkapnya. 


Sementara itu, puncak acara dies natalis domeriahkan dengan acara jalan santai  kemudian kami lanjut dengan pembagian door pres serta menyerahkan hasil rapot.

Kepala Sekolah menambahkan, bahwa  rangkaian kegiatan dalam meriahkan HUT sekolah sudah dilaksanakan sejak tanggal 15 Desember 2022 yang lalu.

"Berbagai perlombaan, seperti lomba volly  lomba tabligh, dan lomba LCC tingkat SD se Kecamatan Bulu dan  Alhamdulillah acara berjalan lancar," pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar