About Me

header ads

Sholawatan Bareng Gus Azmi Dihadiri Ribuan Warga


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Jamiyyah Hubbun Nabi ke 3 tahun dan juga di bulan sama hari Baznas yang ke 22, digelar sholawatan bareng Gus Azmi di Alun-alun Blora, Minggu (29 /1/2023). 

Kejadiran Gus Azmi yang jadi magnet menjadi daya tarik, ribuan warga Blora pun tumpah ruah di lokasi acara. 

Hadir pula Bupati Blora H. Arief Rohman, Wakil Bupati, Tri yulisetyowati, dan jajaran Forkompimda, dan para ulama, tokoh masyarakat.  


Bupati Blora, Arief Rohman dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan  setinggi tingginya atas terselenggarannya acara sholawat tersebut. 

"Semoga dengan adanya kegiatan sholawat ini akàn selalu makin memperkuat kecintaan kita kepada kanjeng Nabi Muhamad SWT dan juga mempertebal keimanan kita semuanya,"ujarnya. 

Gus Arief juga mengucapkan selamat harlah jamiyyah Hubbun Nabi yang ke 3, disampaikan oleh Gus Arief, Jamiyah Hubbun Nabi sering mengiringi Gus Azmi dan juga para habaib yang bersholawat di Kabupaten Blora.

Bupati  juga mengapresiasi keberadan jamiyyah Hubbun Nabi, dikatakan oleh Gus Arief, mereka adalah para pemuda dari Kecamatan Kedungtuban yang terus aktif mengajak masyarakat untuk cinta sholawat, gemar bersholawat dan meningkatkan siar keagamaan di Kabupaten Blora.

H. Arief  Rohman juga memberikan apresiasi kepada Baznas Kab. Blora yang telah bersinergi bersama Pemkab Blora dalam berbagai bidang, dan semuanya muaranya untuk kemasyalahatan umat dan masyarakat Kab. Blora .

"Berdasarkan data yang kami terima realasasi penerimaan zakat, infak dan sodhakoh Baznas  tahun 2022 mencapai 8.6 milyar dengan program program di bidang keagamaan, pendididikan kemanusian, ekonomi, kesehatan dan yang lainnya," jelasnya. 

Disampaikan pula ucapan terimakasih kepada ASN yang telah menyalurkan zakat infak dan sodhakohnya  di Baznas Kab.  Blora, Bupati pun berharap semoga kedepannya  semakin meningkat.

"Mohon doa restu  bapak ibu semua bahwa Pemkab Blora terus meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur, pembangunan jalan, jembatan terus kita lakukan  dan juga di bidang keagaman semoga Blora semakin maju,"ucapnya. 


Sementara itu, H. Sutaat, Ketua Baznas Kab Blora menyampaikan kegiatan tersebit diselenggarakan bersama karena karena misinya sama, yaitu sesarengan mbangun Blora.

 "Kebetulan masih di bulan Januari,  istilahnya menyamakan misi  HUT Baznas yang ke 22, cuma hari ulangtahun baznas sudah di laksanakan pada tanggal 17 Januari kemarin,"ujarnya. (ms dhe & hd) 

 

Posting Komentar

0 Komentar