About Me

header ads

SDN Randuagung Sumber Kembali Sabet Juara 1 Dalam Lomba Dolanan Tradisional


REMBANG- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Randuagung, Sumber  kembali meraih juara 1 dalam lomba dolanan tingkat Kabupaten Rembang yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rembang  di Sanggar Tari komplek Museum Kartini, Kamis (13/04/23).

Kegiatan yang diselenggarakan petengahan bulan romadhon diikuti oleh kontingen dari masing-masing kecamatan yang ada di kabupaten Rembang. 

Kepala SDN Randuagung, Anita Herlina MPd mengatakan bahwa sekolah sangat bangga dan mengapresiasi anak –anak yang dapat meraih predikat Juara 1 dalam Lomba dolanan tingkat Kabupaten Rembang.

" Ini semua berkat perjuangan dan latihan anak anak dalam mempersiapkan lomba, “ lanjut  Anita.


Dalam kesempatam itu, Anita juga mengapresiasi kepada guru pembimbingnya  Ibu Siti Rodiah SPd yang secara telaten dan sabar dalam memberikan motivasi dan melatih anak  saat sedang berpuasa.

"Walaupun Sekolah kami masuk SD pinggiran namun kami tidak berkecil hati, asal ada usaha yang keras dan kita bersungguh –sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal, ”tutur dia. 

Atas prestasinya itu, menurut Anita sekolah akan  memberikan apresiasi kepada anak-anak yang telah mengharumkan nama SDN Randuagung. 

:Dan akan selalu memberikan dorongan dan semangat serta memberikan apresiasi kepada anak didiknya.”ujar dia.

Kyla Azmi salah satu peserta lomba dolanan menyampaikan kepada media bahwa ia sangat senang karena jerih payahnya selama latihan di bulan romadhon mendapatkan juaara 1. Ia dan teman temannya sangat bangga bisa mendapatkan juara.

Untuk mempersiapkan lomba yang lebih tinggi lagi Kayla Azmi, Karimatu Shifa, Assyifa, M.Irsyad dan M. Irham akan melakukan latihan lebih intensif lagi untuk maju tingkat karesidenan ataupun provinsi”tutup Herlina. (Sigit).


Posting Komentar

0 Komentar