About Me

header ads

Tampil dengan Musik Islami, SMP N 1 Jepon Berhasil Pukau Pengunjung Gebyar Ramadhan


Siswa-siswi SMP Negeri 1 Jepon  tampil memukau dengan lantunan musik bernuansa Islami dalam acara gebyar ramadhan yang diselenggarakan Dekrasnada  Kabupaten Blora, di Alun-alun Blora, Jumat (14/04/2023).

Dihadapan para pengunjung serta juga dihadir Ainia Sholikah Arief Rohman dan Kepala Dindagkop Kabupaten Blora, anak-anak anak tersebut tampil penuh percaya diri. 

Kepala SMPN 1 Jepon, Sudar S. Pd saat ditemui wartawan Media Edukasi menyampaikan mengapresiasi dan mendukung kegiatan Deskranada Dalam rangka Gebyar  Ramadhan yang diadakan  oleh Pemerintah Kabupaten Blora.

Dengan acara tersebut, menurut Sudar dapat dijadikan sebagai sarana menampilkan ketrampilan para pelajar,  khususnya SMPN 1 Jepon .


"Malam ini kami ikut partisipasi gebyar Ramadhan untuk menunjukkan sekolah juga mempunyai kegiatan ekstra dibidang seni dengan nuansa Islami," jelasnya. 

Lebih lanjut, Sudar menjelaskan yang terpenting dalam acara tersebut, para anak didik dapat menampilkan kreasi,  sehingga kedepan semakin meningkat kemampuan para anak didik.

" Penampilan ini sekaligus untuk menunjukkan musik bernuasa  islami tersebut dapat dijadikan hiburan yang mendidik bagi  para pengunjung, " pungkasnya.  (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar