About Me

header ads

Tampil Mengesankan, Musik Religi SMPN 1 Tunjungan Dipadati Pengunjung


Tampil dengan musik religi, siswa-siswi SMP Negeri 1 Tunjungan berhasil memikat pengunjung yang hadir dalam Gebyar Ramadhan 1444 di Alun- Alun Blora, Minggu (16/04/2023).

Itu terbukti dengan hadirnya para pengunjung yang tetap setia melihat penampilan SMPN 1 Tunjungan mulai dari awal sampai diakhir acara.

Kepala SMPN 1 Tunjungan, Parjo mengatakan meski hanya latihan beberpa kali, para siswa mampu tampil dengan sangat baik. 


Kepala SMPN 1 Tunjungan, Parjo

" Alhamdulillah, pengunjung yang hadir penuh, dan mereka tetap menonton sampai selesai. Meskipun persiapan kemarin hanya beberapa kali latihan,  anak-anak dapat menyuguhkan penampilan  yang memuaskan, " jelas Parjo. 

Lebih lanjut, Parjo menjelaskan bahwa membawakan lagu islami dengan iringan  berupa musik dangdut, campursari dinilai dapat lebih disukai masyarakat.

" Dengan aransemen musik yang digemari masyarakat, musik islami jadi lebih mudah diterima, " ucapnya. 

Dengan suguhan musik islami, kata Parjo, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

" Khususnya  bagi  siswa siswi SMP N 1 Tunjungan yang kedepannya berharap menjadi siswa siswi islami, " ujarnya.


Selain itu, Parjo berharap dengan tampilan para siswa-siswinya siswinya itu diharapkan juga mampi menggerakan kemampuan non akademik.

" Jadi di sekolah selain meningkatkan kemampuan akademik, kami juga berupaya meningkatkan kemampuan non akademik  berjalan dengan baik, " jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Parjo juga menyampaiakan terimakasih  kepada Ibu Aini Sholikah  yang menyempatkan hadir dalam pentas SMPN 1 Tunjungan,  dan bahkan  bersedia menyumbangkan lagu. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar