About Me

header ads

Masuk 6 Besar Lomba Perpustakaan, SMAN 1 Blora Dapat Dukungan dari Alumni


Sekolah Menengah Atas (SMAN) 1 Blora berhasil masuk 6 besar lomba perpustakaan tingkat propinsi yang diselenggarakan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Blora, Dra. Yuni Ni'wati, M.Pd saat acara Serap Aspirasi Masyarakat bersama anggota DPRD Propinsi Jateng Padmasari Mestikajati, S. IP,  M. Si, dan juga Dr. H. Bambang Sadono,SH., MH. di Aula Gedung SMAN 1 Blora, Senin (15/5/2023).

" Alhamdulillah tahun ini  SMAN 1 Blora masuk 6 besar maju lomba perpustakaan tingkat Provinsi Jawa Tengah untuk kategori lomba perpustakaan sekolah lanjutan tingkat Atas (SMA, SMK, MA), " terang 

Dijelaskan oleh Yuni Ni'awati,  saat ini menjadi program SMA N 1 Blora adalah gerakan literasi sekolah.

" Kami sedang mengutamakan semangat anak-anak dan meningkatkan efektivitas gerakan literasi sekolah, " terang Yuni. 

Yuni Ni'awati menambahkan, sekolahnya banyak dibantu oleh para alumni, di sumbang buku-buku. Baik itu buku-buku baik itu buku fiksi dan non fiksi maupun buku terapan diantaranya buku Bambang Sadono.


Yuni Nia'wati pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bambang Sadono yang telah hadir memberikan bantuan buku-buku serta memberikan inspirasi kepada anak-anak SMAN 1 Blora.

" Kehadiran Pak Bambang Sardono yang juga alumni SMAN 1 Blora ini semoga bisa menginspirasi siswa siswi SMA Negeri 1 Blora, sehingga siswa Siswa atau  junior-junior bisa mengikuti jejaknya menjadi jurnalis yang tangguh,” pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar