About Me

header ads

Sebagai Pelayan Masyarakat, Ir. Siswanto Kembali Maju Pileg 2024


Sejatinya anggota DPR adalah pelayan bagi masyarakat yang harus sepenuh hati mengabdi demi kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ir Siswanto,  saat bersama rombongan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora mendaftarkan bakal calon legeslatif (Bacaleg) di Kantor KPU, Sabtu (13/5/2023).

Ir. Siswanto, yang saat ini menjadi anggota DPRD mengatakan aspirasi masyarakat adalah amanah dan titipan dari masyarakat untuk diperjuangkan sebaik-baiknya.

Sekretaris DPD Partai Golkar ini mengatakan, antusiasme yang disampaikan masyarakat membuat dirinya selalu bersemangat berjuang untuk masyarakat dan mewujudkan harapan mereka.


Untuk itu, anggota Komisi B DPRD Blora itu menguatkan tekad untuk maju kembali sebagai calon anggota legeslatif pada pemilu 2024.

Mbah Sis, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa akan bertarung kembali pada pemilihan legeslatif  2024 dari Dapil 2, (Sambong, Cepu dan Kedungtuban).

" Karena kepercayaan  dari masyarakat di daerah Pemililhan 2,  dan amanah yang diberikan, saya maju lagi untuk  menyampaikan aspirasi  masyarakat, " ucapnya.

Jika terpilih kembali, Mbah Sis mengatakan tetap akan melanjutkan program-program yang selama ini sudah dikerjakan. 

" Saya akan melanjutkan lagi, Insha Allah di periode ke tiga nanti terpilih  2024-2029,” terangnya.

Ir Siswanto  berharap jika terpilih  lagi menjadi anggota DPRD Blora, dirinya dapat mengemban amanah dan tanggung jawab serta dapat bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat.

" Sehingga saya dapat melanjutkan dan menjalankan program yang sudah dibuat, " pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar