About Me

header ads

Usung Bacaleg Lintas Profesi, PKN Blora Tunjukan Sebagai Partai Egaliter


Bakal calon legeslatif (bacaleg)  yang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Blora berasal dari berbagai latar belakang profesi.

Hal itu disampaikan oleh Rudi Ismanto,  ST,  Ketua DPC PKN Kab. Blora seusai mendaftarkan bacaleg PKN di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Blora, Minggu (14/5/2023).

Rudi Ismanto,  mengatakan, bahwa tidak ada diskriminasi terhadap ras dan agama apapun dalam PKN. Dalam artian, PKN terbuka untuk seluruh masyarakat Nusantara.

Lebih lanjut, Rudi Ismanto menjelaskan, khususnya untuk para ulama atau agama apapun, pihaknya selalu mewadahi. PKN tidak membedakan agama apapun, karena Nusantara terdiri dari banyak suku, kepulauan dan berbagai macam bahasa.

" Kami akan merangkul semua kalangan, perlakuan yang sama terhadap suku dan agama. Karena itu sesuai dengan prinsip PKN sebagai partai egaliter, " jelas Rudi. 

Target 3 - 5 Kursi

Terkait target kursi pada pileg 2024, Rudi Ismanto menyampaikan bahwa sebagai partai baru,  PKN Blora tidak menginginkan terlalu muluk-muluk. 

" Cukup dengan 3  kursi, atau di dalam setiap  dapil bisa terisi, dari jumlah 34  bacaleg  yang di daftarkan, " ujar Rudi. 

Pada kesempatan itu, Rudi Ismanto juga mengimbau dan  mengajak kepada seluruh masyarakat Blora untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, serta kondusifitas menjelang tahun politik 2024.

" Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas jelang tahun politik, tetap utamakan persatuan dan kesatuan, " pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar