About Me

header ads

Agar Lebih Dekat Rakyat, PPP Blora Launching "Patroli17"


Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi melaunching media aspirasi “Patroli 17" di Kantor DPC PPP Blora, Minggu (11/6/2023).

Launching Patroli17  yang merupakan website resmi DPC PPP Kabupaten Blora itu digelar bersamaan dengan pengukuhan dan konsolidasi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) PPP Kab. Blora. 

Staf Pribadi, Ketua DPC PPP Blora, Mohamad Imanan menyampaikan Media aspirasi ini diharapkan dapat lebih cepat memudahkan, membantu dan lebih dekat dengan masyarakat.

Imanan menjelaskan bahwa hal ini dilakukan untuk mempercepat aspirasi masyarakat atau laporan, kritik, saran dan bantuan melalui website ini.

“Website ini terdapat menu aspirasi, masyarakat cukup buka di google crome patroli17.com maka akan muncul aspirasi, susunan pengurus, gabung PPP, UMKM dan news. Ini website khusus DPC PPP Blora” ungkapnya Imanan 

Kemudian bagi masyarakat yang ingin lapor, kritik, saran dan minta bantuan klik saja aspirasi dan isi data lengkap.

Munculnya website ini, lanjutnya berawal dari diskusi sederhana dan keinginan pimpinan DPC PPP Blora, Gus Faishol.

Ini dilakukan karena melihat situasi kondisi PPP yang harus beradaptasi selain momentum politik 2024 dan pentingnya kaderisasi PPP harus dibangun dan mampu beradaptasi dengan zaman dan teknologi.

Pihaknya berharap patroli17.com ini bisa membantu masyarakat secara cepat.

“Website ini bukan hanya di tahun politik 2024 saja, namun ini menjadi patokan untuk perkembangan PPP Blora kedepan. Dan website ini akan terintegrasi dengan admin WhatsApp.” pintanya.

Dengan demikian, melalui website patroli17.com lebih bermanfaat dan merakyat.

Partai Persatuan Pembangunan( PPP) tidak hanya berkembang pada elit elit partai tetapi menyasar ke akar rumput diharapkan bisa membantu masyarakat dan tidak hanya di pemilu 2024. 

" Artinya PPP lebih produktif dan bisa berkompetisi dengan perkembangan teknologi.” demikian tandasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar