About Me

header ads

Dua Desa di Kunduran Gelar Seleksi Perades. Ini Pesan Kepala Dinas PMD Blora

Kepala Dinas PMD Kab. Blora, Yayuk Windarti, S. IP 

Desa Jetak dan Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora melakukan seleksi perangkat desa (perades) secara mandiri, Selasa (20/6/2023).

Pelaksanaan pengisian perades secara tertulis tersebut dilaksanakan dimasing-masing balai desa, yaitu jetak dan sendangwates. 

Dalam pelaksanaan tes ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD), Yayuk Windarti, S. IP hadir untuk melakukan monitoring dan memberikan suport serta semangat kepada peserta tes.

"Siapapun nanti yang terpilih nanti menjalankan tugas sebaik baiknya jadi perangkat desa tetap semangat karena ini masih muda-muda, " pesan Yayuk Windarti. 

Dan yang belum berhasil, Yayuk Windarti mengingatkan untuk jangan berkecil hati nanti ada hikmah dari Allah.

Lebih lanjut, Yayuk Windarti menjelaskan dalam penjaringan ini ditekankan pada regulasi yang ada.

" Dan nanti hasil dari tes ini bisa di terima semua peserta dan ada 7 perangkat desa yang terpilih, " jelas Yayuk. 

Sementara itu Camat Kunduran, Suharto, SE, SH, M. Hum dalam monitoring bersama Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkompimcam) Kunduran hadir di Desa Sendangwates menghimbau perangkat desa yang terpilih nanti harus melayani masyarakat.

" Sering masyarakat mengeluh pada pelayanan, mudah mudahan dengan terpilihnya pernakat desa yang baru dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat" ujarnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar