About Me

header ads

Gelar Konsolidasi, Gerindra Blora Targetkan Tujuh Kursi



Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra Kabupaten Blora menargetkan menjadi pemenang ketiga pada Pemilihan Umum (pemilu) 2024.

Hal itu terungkap saat  konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Blora yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen)  DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid di Graha Larasati, Jumat, (9/6/2023).

Abdul Wachid menjelaskan, melihat peta kekuatan saat ini Partai Gerindra  sangat mungkin, dengan semangat  seperti ini akan dapat kursi di DPRD sesuai yang ditargetkan

"Makanya dengan bacaleg ini kita ingin menang. Saya lihat, ini luar biasa perjuangan Pak Kokok dan sebelumnya saya tahu Partai Gerindra awal mulai merintis di Blora Tahun 2009." katanya.

Kalau hasilnya Partai Gerindra yang menang dengan peringkat urutan nomor tiga, beliau maka bisalah untuk maju sebagai wakil bupati. 

" Dan tadi sudah disampaikan beliau Pak Kokok, sebelumnya dua kursi maka untuk target tahun ini tujuh kursi, " demikian tandas, Abdul Wachid.

Lebih lanjut, Abdul Wachid mengatakan untuk pilpres, lada tanggal 14 February 2024 Prabowo target jadi  Presiden, Partai Gerindra Menang ini di pemilu mendatang dan di kota Blora  menargetkan menjadi partai pemenang ke tiga.

" Hari ini kami melakukan konsolidasi yang dilakukan sejak kemarin dengan Pak Sekjen  dimulai dari Demak, Grobogan dan Blora." ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid saat didampingi Ketua DPC Gerindra Blora, Djoko Nugroho, " terangnya. 

Lebih lanjut ketua DPD Jawa tengah menjelaskan dalam rangka konsolidasi memperkuat langkah partai Gerindra 

Untuk itu, pihaknya berharap agar para calon legislatif (caleg) turun ke bawah dengan mencari simpati ke masyarakat dan melakukan sosialisasi Pak Prabowo.

Politisi senior ini juga mengingatkan para kader saat melakukan sosialisasi dengan bahasa yang sopan, jangan provokatif dan jangan menyerang ini pesan Pak Prabowo.

Disinggung terkait pasangan Prabowo Subianto, Abdul Wahid, Anggota Komisi VIII DPR RI menyebutkan Pak Prabowo akan menggandeng orang yang bisa diajak kerjasama, mereka putra putri bangsa Indonesia yang terbaik.

Dan saat ini partai yang sudah masuk adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ini sedang penggalangan dengan partai partai lainnya. ( ***)


Posting Komentar

0 Komentar