About Me

header ads

Sertijab Camat Kunduran, Ini Harapan Ketua Praja


Rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi ASN. Sertijab ini adalah lanjutan mutasi sebelumnya berdasarkan evaluasi pimpinan.

Hal itu disampaikan oleh Hariyanto S.Ip M.Si  Asisten II yang mewakili Bupati Blora saat serah terima jabatan Camat Kunduran dari Agus Listiyono S. Sos., M. Si, kepada Suharto SE., SH., M.Hum, di Aula Kantor Kecamatan, Jumat,  (15/6/2023).

" Semoga  Pak Agus, Camat Lama dan Pak Suharto, camat yang baru dengan jabatan yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas  yang  diamanahkan kepada pak Agus Listiyono dan Pak Suharto, " jelasnya.

Mantan Kepala Dinas PMD itu berharap kepada camat baru secepatnya bisa komunikasi dan beradaptasi dengan rekan-rekan di kecamatan Kunduran dan Kepala Desa.

Sementara dalam sambutannya, Agus Listiyono  menyampikan memohon ijin untuk pamit, karena sejak kemarin (red), senin (5/6/2023) Ia dimutasi menjadi Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Blora.

" Sebetulnya banyak hal dan kenangan saya di sini. Namun saya tidak akan menyampaikan kelebihan saya, karna kelebihan saya hanya berat badan saja, " ujarnya dengan nada bercanda.

Ia juga berpesan, kepada Bung Harto sebagai Camat yang baru. Menurutnya kantor kecamatan masih banyak kekurangan terutama di dalam ruangan, mushola dan, penataan ruang yang masih belum tersentuh karna keterbatasan anggaran terlebih lagi juga ada pengisian perangkat desa yang akan dilaksanakan.

" Ini mumpung saya ingat pak Harto, kursi yang diduduki itu masih utang, nanti baru akan dibayar perubahan, kemudian juga ada program website desa yang belum dikerjakan. Tapi Musrenbang kita juara dua se-kabupaten, " terangnya .

Tak lupa, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan kepada seluruh karyawan-karyawati kecamatan Kunduran serta Stackholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun kecamatan kunduran, serta meminta maaf apabila belum maksimal melaksanakannya.

" Saya berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di kecamatan kunduran dan, saya juga meminta maaf kepada Ibu-ibu PKK yang selalu diburu oleh istri Saya, serta rekan-rekan Kades yang mungkin selama Saya menjadi camat belum sesuai dengan keinginan Anda semua, " jelasnya  Agus.

Setelah itu, camat baru Suharto yang kerap disapa Bung Harto itu mengatakan bahwa pihaknya ingin lebih mengenal jauh para Kades yang ada di kecamatan kunduran. Kemudian Ia mengaku senang berkomunikasi dengan masyarakat bahkan sering berkomunikasi dengan para alim ulama yang Ia lakukan selama menjadi camat di Jepon dan Tunjungan.

Di tambahkan Bung Harto juga meminta doa restu dan izin untuk menjalankan tugasnya di kecamatan kunduran kepada seluruh elemen pemerintah. 


Ketua Praja Kec. Kunduran, H. Sri Suprihatin

Perwakilan kepala desa se kecamatan Kunduran, H. Sri Suprihatin dalam pidatonya  menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Agus Listiyono yang selama  menjabat hampir 2 tahun di Kecamatan Kunduran yang  telah membimbing para kepala desa sehingga bisa merasakan hal yang baru dan sangat bermanfaat sekali.

Kades Bejirejo itu berharap,  kedatangan camat baru dapat memberikan manfaat dan hal baru yang lebih baik.

" Semoga dapat bermanfaat membangun kunduran untuk lebih maju dan lebih baik lagi, " sambut H. Sri Suprihatin yang akrab disapa Mbah Beji. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar