About Me

header ads

Usung Visi Beta Ada Par Kamong, Tahan Optimis Menangi Pilkades Brumbung


Tahan, salah satu calon Kepala Desa Brumbung, Kecamatan Jepon Kabupaten Blora percaya diri dapat memenangkan pemilihan kepala desa (pilkades) di desa tersebut. 

“Insya Allah, saya yakin dan percaya serta optimis terpilih sebagai Kades Brumbung dalam perhelatan pilkades, ” tegas Tahan saat ditemui awak media, Senin, (26/6/2023).

Tahan yang mendapatkan nomor urut 2 (dua) dengan gambar padi ini mengatakan kedepannya jika dipercaya  oleh masyarakat Desa Brumbung untuk memimpin, maka dalam kondisi apapun selalu siap untuk mengabdikan dirinya. 



Dengan mengusung visi BETA ADA PAR KAMONG (Saya ada buat kalian). Tahan menjanjikan dirinya nanti akan selalu ada buat masyarakat Brumbung.

" Saya selalu ada buat mereka, " ungkap Tahan. 

Visi beta dipakai, karena menurut Tahan, berdasarkan kondisi masyarakat Desa Brumbung saat ini membutuhkan pemimpin yang dekat dan mau memperjuangkan masyarakatnya.  

Tahan berharap dapat mewujudkan masyarakat Brumbung yang maju, mapan dan sejahtera secara materil maupun spiritual.

Kembali ia menambahkan, dengan visi ini kedepan Desa Brumbung akan maju dalam bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, lingkungan hidup, sosial budaya, pemerintahan, koperasi dan usaha masyarakat, pertanian serta keagamaan.

Dia juga membeberkan terkait Misi membangunan Desa Brumbung periode enam tahun kedepan.

Yakni, mengabdikan diri untuk mewujudkan Pemerintahan Desa yang tertib dan berwibawa, mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejehteraan Masyarakat Desa Brumbung .

Dalam pilkades ini, Tahan menjadi rival dari Mantan kepala desa yang juga mencalonkan lagi untuk menjadi kades periode 2023-2029. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar