About Me

header ads

Gelar Konsolidasi Timses, PDIP Targetkan Raih 4 Kursi di Dapil 5

Lapangan Mojowetan dipenuhi ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mengikuti Konsolidasi Tim Sukses  Calon Legeslatif Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Senin (24 /7/2023)

Acara itu juga dihadiri Dr.H.Edy Wuryanto.S.KP., M.Kep, anggota DPR RI  Ir.Sulistyorini,M.M Anggota DPRD Propinsi serta Bacaleg Indra Eko Sulistyono.

Sesuai dengan slogan " Menuju 2024 menang Spektakuler", Indra Eko Sulistyono atau lebih populer dipanggil Yong menyatkan untuk Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Ngawen, Banjarejo dan Tunjungan menargetkan meraih 4 Kursi. 

" Sesuai himbauan dari Partai, dengan bekerja keras dan sering turun ke bawah, sering ketemu teman- teman target 4 kursi bisa diperoleh, " tegas Yong. 


Indra Eko Sulistyono, panggilan akrabnya Yong

Bahkan, Yong mengatakan Kecamatan Banjarejo saat ini sudah bisa dikatakan sebagai Kandang Banteng.

Untuk timses sendiri, Yong mengungkapkan saat ini setidaknya sudah memiliki 1500 tim relawan yang tersebar di desa ampuan. 

" Itu memang tidak saya perlihatkann ke tempat umum,  karena tidak ingin gerakan dibaca dari partai lain, " jelas Yong. 

Yong yang sebelumnya telah mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo itu menegaskan PDIP menang spektakuler itu pasti terealisasi.

" Tapi dengan  catatan harus rajin turun ke bawah, tidak boleh hanya diam atau tiduran saja, " tegas Yong. 

Yong yang sebelumnya menjadi ketua Praja Kecamatan Banjarejo itu menghimbau dan menekankan kepada tim konco konco bacaleg yang ada di dapil 5 sering turun ke bawah.

" Sering kumpul- kumpul konco, tonggo itu merupakan keberhasilan PDIP di Pemilu 2024, " ungkapnya. (***)


Posting Komentar

0 Komentar