About Me

header ads

Meriah!! Pawai Karnaval Desa Keser Peringati HUT RI ke 78

Pawai Karnaval di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) berlangsung meriah, Rabu, (30/ 8/2023).

Karnaval tingkat desa Keser itu diikuti 13 kontingen, dari tingkat  TK, SD, RA. Selain utu juga kontingen masing-masing RT, RW,  dan seluruh anak-anak karangtaruna.

Kepala Desa Keser Suharni yang usai dilantik oleh Bupati Blora pada 17/8/2023 di pendopo rumah dinas Bupati melalui Diana Kholisa Berlisa selaku  Sekertaris Desa Keser menyampaikan masyarakat Desa Keser sangat antusias  meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

 " Alhamdulillah, partisipasi masyarakat Desa Keser dalam kegiatan karnaval cukup tinggi, ini menjadi awal untuk masyarakat Desa Keser  terus maju, bersatu, makmur dan sesarengan mbangun Blora dan juga  menjadi Indonesia semakun jaya, " jelasnya. 


Diana Kholisa Berlisa, Sekertaris Desa Keser

Diana Kholisa Bherlisa berharap  dengan kegiatan karnaval di Desa Keser, masyarakat dapat semakin guyub  rukun, saling bahu membahu untuk memajukan desa dengan Kepala Desa yang baru dan perangkat  Pemerintah Desa keser.

Diana menjelaskan,  start dari Balai Desa, pawai karnaval  melewati 5 dukuhan dan semuanya dilewati dan kembali lagi finish di Balai Desa.

Disinggung terkait jalan yang dilewati peserta pawai karnaval, Diana mengatakan untuk pembangunan sudah dilaksanakan secara bertahap  dan sudah ada dalam  musrenbang yang diusulkan kepada Pemerintahan Kabupaten Blora.

" Kami berharap pembangunan jalan dari Desa Keser menuju arah ke Desa Nglangitan sampai Tunjungan terus dilanjutkan, agar masyarakat Desa Keser ketika ke Kantor Kecamatan dalam mengurus atau hal lain  bisa lebih cepat, " pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar