About Me

header ads

Anggota DPRD Blora Aditya Candra Meriahkan Jalan Sehat Bersama Warga

Anggota DPRD Blora, Aditya Candra Yogaswara turut meriahkan gebyar jalan sehat bersama Warga RT 02/03 Sukorame, Desa Tutup, Kecamataan Tunjungan, Kabupaten Blora, Minggu (3/9/2023).

Kegiatan jalan gebyar jalan sehat itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78.

Bagi Aditya Candra Yogaswara, anggota DPRD Blora dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Ngawen, Banjarejo dan Tunjungan itu, warga RT 02, Sukorame Desa Tutup itu sudah seperti keluarga. 

" Selama ini menjalin  hubungan dan sering komunikasi denga mereka, ya ibarat seperti jalinan keluarga dengan teman teman panitia, para pemuda maupun warga, " jelasnya.

Anggota DPRD Blora, Aditya Candra Yogaswara

Terkait pemberian hadiah sepeda motor untuk acara tersebut, Aditya mengaku ini  merupakan suatu reward yang dia berikan sebagai penghargaan atas konstensi panitia dalam mengolah acara  dan menjaga hubungan yang baik.

Aditya Candra, yang kembali maju sebagai caleg DPRD Blora dari Partai Nasdem dalam Pemilu 2024 itu berpesan  dalam mengisi kemerdekanan yang penting adalah mampu menjalin komunikasi  dan hubungan yang baik antara pimpinan maupun warga.

Sementara Agus Prayitno, Ketua panitia  gebyar jalan sehat RT 02 Rw 02 mengatakan, acara jalan sehat ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dimulai sejak 2010.

" Alhamdulillah, antusiasme dari warga sanhat tinggi, tiket jalan sehat ludes terjual. Dan banyak sekali hadiah maupun doorprize, "terangnya.

Agus Prayitno dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Blota,  Aditya Candra Yogaswara yang telah mendukung acara gebyar jalan sehat.

" Terima kasih Mas Aditya, semoga sehat selalu dan tambah berkah, " pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar