About Me

header ads

PS NU Pagar Nusa Blora Wisuda 500 Anggota Baru

Perguruan Seni Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PS NU) Pagar Nusa  Kabupaten Blora wisuda anggota baru sebanyak  500 warga, di Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Blora, Kamis (28/9/2023).

Wisuda anggota baru angktan ke 7 itu dihadiri oleh  H. Muhammad Dawam  Ketua Tim Kompolnas, Forkompimda, Ketua PC NU Kab. Blora.

Ketua PS NU Pagar Nusa Blora, Drs  Nurul Aqdom menjelaskan, wisuda anggota baru Pagar Nusa  angkatan Ke 7 ini berjalan lancar dan  sukses penyelenggaraannya.

" Saya berharap yang wisuda ini ilmunya bermanfaat, tidak menyalahgunakan ilmu bela diri, tapi untuk kesehatan, bela diri dan prestasi,” ucapnya.

Ketua PS NU Pagar Nusa Blora, Drs  Nurul Aqdom

Nurul Aqdom memaparkan, dari panita untuk mengantisipasi anggota yang tidak diundang, karena semua menggunakan gelang, gelang dari panitia yang diundang  dan selalu berakhlak yang baik bertingkah laku yang baik belajar yang rajin yang terus dikembangkan

“ Kita punya acara, dari pagarnya saja steril kalau nggak pakai gelang dikembalikan,” ucapnya.

Dijelaskan Nurul Aqdom, ada 150 yang hadir dikembalikan di awal sampai Cepu karena tidak diundang yang kedua tidak punya gelang sebagai tanda  dari panitia, yang tidak memakai galang dari Pagar Nusa  perguruan lain itu 150 orang dikembalikan dan di antar sampai Cepu

Nurul  Aqdom mengatakan Jumlah anggota Pagar Nusa di Kabupaten Blora  mulai 2017 itu kurang lebih 3.500 an.

" Daari Kecamatan Todanan dan Kunduran  Insha Aallah tahun depan sudah bisa tergabung dengan kita semuanya dan bisa nanti per angkatan tuh bisa sampai hampir 1000 karena peminatnya cukup besar, " terangnya. 

Dalam wisuda ini, Nurul Aqdom mengingatkan agar seluruh anggota Pagar Nusa ketika perjalanan pulang tidak konvoi dan tidak anarkis.

" Jangan bleyer-bleyer, jangan sampaikan kata-kata yang provokatif, jangan sampai meresahkan masyarakat. Jadilah bermanfaat untuk kita sendiri dan untuk orang lain,” imbaunya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar