About Me

header ads

Adiria, Pengusaha Muda yang Jadi Caleg Partai Gerindra

Adiria, Caleg Partai Gerindra Kabupaten Blora

Sejumlah  figur muda  bermunculan meramaikan Pemilihan umum (Pemilu)  Tahun 2024 untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Blora.

Salah satunya adalah Adiria, sosok pemuda  melenial yang cukup sukses dalam mengembangkan bisnis paving.

Pengusaha muda yang berdomisili di Dukuh Suruhan, Desa Jiken, Kecamatan Jiken mengaku siap bertarung pada ajang pemilihan anggota DPRD Blora. 

" Motivasinya tentu ingin mengabdikan diri dan untuk menyuarakan suara rakyat sehingga dapat membawa perubahan bagi masyarakat Blora, " terang Adiria saat ditemui awak Media di Gedung Mr. Green pada Kamis (12/10/2024).

Adiria seusai mengikuti acara Rapat Pimpinan  Cabang  DPC Partai Gerinda  menyampaikan bertekad menjadi jembatan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, utamanya di Daerah Pemilihan 1 yang meliputi  Blora, Jepon, Bogorejo, Jiken.

" Saya siap selalu tetap turun ke masyarakat, ini dilakukan untuk  mengetahui situasi lapangan, sehingga dapat melihat persoalan persoalan yang ada, " ujar Adiria.

Diterangkan Adiria yang juga Ketua Tunas Indonesia Raya  (Tidar)  Kabupaten Blora itu, dengan mendekat  kepada rakyat,  diakui dirinya selama ini banyak mendengar keluh-kesah yang diungkapkan.

Adiria memberikan contoh, tempat tinggalnya yang berbatasan dengan wilayah  hutan, dikatakan olehnya banyak petani hutan yang sangat kesulitan mendapatkan pupuk.

Adiria bersama Partai Gerinda bertekad akan berupaya berjuang mengatasi  persoalan kesulitan pupuk yang dialami oleh para petani.

" Petani selama ini resah, sudah ada kartu tani, ada uangnya, tetapi nggak ada pupuknya, " kata Adiria. 

Melihat keresahan para warga itu, Adiria bertekad akan berupaya mendampingi para petani, sehingga mendapatkan pupuk untuk kebutuhan pertaniannya.  (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar