About Me

header ads

Gerindra Blora Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora secara bulat mendukung Gibran Rakabuming Raka yang juga wali kota Solo untuk menjadi untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden dan wakil presiden  (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Blora Djoko Nugroho usai menggelar Rapat Pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora di aula Mr Green  Jl. Seso Sayuran Kamis (12/10/2023).

Dalam rapat pimpinan DPC Partai Gerindra mantan bupati Blora Djoko Nugroho alias Kokok menegaskan bahwa para kadernya sepakat mendukung Gibran sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) bagi Prabowo Subianto.

"Semoga nanti pak Prabowo dan mas Gibran bisa jadi presiden dan wakil presiden untuk periode 2024-2029, " ucapnya.

Mantan bupati ini menjelaskan mengapa di DPC Gerindra Blora memilih Gibran untuk mendampingi Prabowo karena menurutnya ini pasangan yang pas dan Gibran juga masih muda.

"  Dan juga seorang walikota yang sudah matang mengelola pemerintahan, "imbuhnya.

Sementara itu,  Adiria salah satu caleg Partai Gerindra saat ditemui awak media menegaskan dukungannya kepada sosok Gibran yang merupakan anak Presiden RI, Joko Widodo. 

Adiria, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar)  Kabupaten Blora.

Sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar)  Kabupaten Blora  dan Relawan Plat K, Adiria sangat mendukung Gibran yang saat ini menjadi wali kota Solo itu untuk menjadi calon wakil presiden dan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Menurut Adiria, Tunas Tidar se Jateng dan Pusat bertekad bulat mendukung Gibran menjadi wakilnya Prabowo  Subiyanto sebagai calon  Presiden 2024.

" Mas Gibran sosok milenial yang cukup berpotensi untuk mewakili kita, sebagai anak muda yang kreatif dan punya intelektual, punya pemikiran dan visioner yang bagus, " ungkap Adiria. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar