About Me

header ads

Membumikan Pancasila

Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL), Riyanta, SH., dan Staf Ahli Ideologi dan Konstitusi Kemenpolhukam RI, Irjen Pol. Dr. Andry Wibowo, S.I.K, M.H, M.Si., bersatu dalam upaya besar untuk membumikan dan membudayakan Pancasila sebagai Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), di Aula Apotik Wahyu Sejati, Blora pada Kamis,  (19/10/2023).

Acara tersebut diadakan dengan tujuan menanamkan nilai-nilai dan norma yang terkandung dalam Pancasila kepada masyarakat Blora.

Riyanta SH Ketua Gerakan Jalan Lurus dan juga merupakan Anggota DPR RI komisi II, memohon dukungan dari anggota GJL dan awak media untuk ikut serta dalam mempublikasikan serta menyuarakan upaya pembumian dan pembudayaan Pancasila.

" Kami berharap hal ini akan menghasilkan efek positif, dengan nilai-nilai dan norma Pancasila tercermin kuat dalam masyarakat, " ujarnya.

Diterangkan Riyanta,  kegiatan ini sangat penting untuk mengadakan  pengarahan dan sosialisasi yang inovatif agar mampu menarik simpati, terutama dari generasi milenial.

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya Character Nation Building, sebagaimana yang menjadi gagasan dari Proklamator Kemerdekaan Republik Indonesia, Ir Soekarno. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar