About Me

header ads

Sarjana STKIP Muhammadiyah Blora Harus Punya Kontribusi

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Blora menyelenggarakan wisuda angkatan ke II di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (21/10/2023).

Arief Rohman, Bupati Blora menyampaikan setelah sarjana ini mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

"Dengan lulus sarjana ini mampu memberikan kontribusi pada masyarakat dengan pengabdian pada ilmu yang telah diperoleh selama ini," ucapnya.

" Program pengembangan sumber daya manusia (SDM) ini adalah salah satu program prioritas kita SDM Kabupaten Blora insya Allah akan semakin maju Kabupaten Blora kedepannya, " imbuhnya.

Bupati Blora juga berterima kasih pada STKIP Muhammadiyah yang telah memberikan kontribusi pada Pemerintah Kabupaten Blora dalam mentransferkan ilmu dalam dunia pendidikan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Blora. ,H. Nasrullah, M.Ag  menyampaikan, hari ini adalah wisuda STKIP Muhammadiyah periode yang ke II dimana STKIP Muhammadiyah Blora ini berdiri sejak 2018 dan kali ini wisuda yang ke II dengan jumlah 25 wisudawan sedang yang pertama pada tahun.

Ketua STKIP Muhammadiyah Blora. ,H. Nasrullah, M.Ag  

" Seluruh Mahasiswa  STKIP Muhammadiyah Blora sebanyak 2219 mahasiswa,"terangnya.

Lanjutnya, bahwa wisuda wisudawan bisa berkiprah di masyarakat dengan ilmu yang diperoleh di STKIP mungkin bisa sesuai dengan profesinya, akademik dan bisa dengan minat serta bakatnya.

Bila ditekuni diperguruan tinggi kita ini pendidikan guru tapi bisa saja sesuai minat dan bakatnya mereka nanti akan menjadi pengusaha, profesi yang lain misal politisi dan lainya.

Ketua STKIP Muhammadiyah Blora. ,H. Nasrullah, M.Ag mengatakan Bahwa STKIP Muhammadiyah Blora  bisa ikut membantu Kabupaten Blora dalam mencerdaskan bangsa serta masyarakat Blora khususnya dengan berkiprah dibilang pendidikan untuk mencetak guru SD. (ms dhe&hd)

.

Posting Komentar

0 Komentar