About Me

header ads

Target Hijaukan Blora, Tempatkan Kadernya Jadi Ketua DPRD

Ketua DPC PKB Kabupaten Blora, H. Abdul Hakim

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora terus mematangkan strategi pemenangan menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Blora, H. Abdul Hakim menyampaikan, target untuk pemilihan legeslatif 2024, PKB Blora targetkan jadi peraih suara terbanyak dan menempatkan kadernya menjadi Ketua DPRD Blora. 

"Untuk Pileg targetnya suara terbanyak di Kabupaten dengan target menjadi ketua DPR di kabupaten," terangnya.

Untuk mewujudakan target tersebut, Gus Hakim demikian panggilan ketua DPC PKB Blora, pihaknya telah melakukan langkah-langkah strategis. 

Menurut Gus Hakim, setiap hari pihaknya selalu melakukan langkah-langkah koordinasi dengan semua pihak, membuat tim-tim pemenangan disemua unsur, semua segmen dimaksimalkan.

"Jadi kalau secara kelembagaan ada namanya kelembagaan parpol mulai dari tingkat kabupaten sampai dengan tingkat ranting semua sudah terbentuk," ucap kepada awak media di kantor DPC PKB Blora, Selasa (24/10/2023).

Hakim menambahkan, selain itu ada komponen-komponen yang sekarang mulai digarap, yaitu membentuk relawan-relawan pemenangan. 

"Sistem yang kita terapkan nanti kita akan menerapkan semua segmen, itu akan ada simpul-simpul yang nanti menjadi simpul kemenangan," tambahnya.

Lebih lanjut, Gus Hakim mengungkapkan prinsipnya semua harus tetap satu barisan, satu perintah, bahwa perlu kerja bersama.

" Tidak hanya bisa mengandalkan struktur di DPC, semua pihak harus bergerak harus, hadir, karena politik itu adalah soal kehadiran, " tegasnya. 

"Maka kita perintahkan seluruh kader, seluruh simpatisan, seluruh relawan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan sumbangsih yang nyata terhadap mereka," pungkasnya. (***)


Posting Komentar

0 Komentar