About Me

header ads

Pemdes Bogem Gelar RKPDes Tahun 2024, Ini Harapan Camat Japah

 

Pemerintah Desa Bogem, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora menghelat musyawarah desa (Musdes)  dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 serta  (Musrenbangdes) tahun anggaran 2025 di balai desa setempat, Selasa (7/11/2023).

Musdes tersebut dihadiri oleh Camat Japah M.Sanaji, SE, MM, perangkat desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, kader PKK, perwakilan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. 

Kepala Desa Bogem, Kamto  menyampaikan pemerintah desa terus berupaya untuk mempercepat proses pembangunan di desanya agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

" Berbagai program pembangunan telah kita siapkan kita lakukan untuk mewujudkan visi misi," jelas Kamto. 

 " Alhamdulillah tahun keempat saya menjadi Kades, sudah berjalan dengan baik.ini tinggal melanjutkan saja, " lanjutnya. 

Sementara itu Camat Japah M. Sanaji, SE, MM, saat ditemui awak media mengungkapkan memberikan apresiasi kepada Desa Bogem yang telah melaksanakan RKPDes dan Musrenbangdes yang sesuai regulasi. 

" Alhamdulillah hari ini tadi acara musdes  RKPDes tahun 2024 sekaligus  Musrenbangdes usulan RKPDes tahun 2025 semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Permen Desa PDTT), " ujarnya. 

Sanaji berharap, program yang telah disiapkan nantinya dapat mensejahterakan masyarakat.

Sanaji memberikan contoh, penanaman padi organik termasuk pengelolaan pupuk organik.

" Kami tadi juga sudah mendengarkan banyak usulan dari masyarakat agar nanti pelatihan-pelatihan, " jelasnya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar