About Me

header ads

Usai Sejumlah Calegnya Mundur, Partai Hanura Blora Rapatkan Barisan

Untuk mempersiapkan kader-kadernya bertarung memperebutkan kursi di DPRD, DPC Partai Hanura Blora menggelar orientasi pembekalan bagi calon legislatif (caleg) di Cafe Dua Putri Joyo Bejo Ngadipurwo, Blora (1/11/2024).

Kegiatan pembekalan ini ikuti  semua bakal calon legeslatif Partai Hanura dan di buka oleh Ketua DPC  Partai Hanura HM Warsit S.Pd.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Blora usai acara saat ditemui awak media Menyampaikan kegiatan  pembekalan bagi bakal Calon legealatif untuk  merapatkan barisan menyatukan presepsi.

" Hanura di Blora minimal merahih 6 kursi,  dengan kekompakan serta  kesatuan-kesatuan ini ternyata kawan-kawan caleg Partai Hanura di Blora masih tetap semangat dan solid, " tandasnya. 

Warsit berharap semua caleg, pengurus Partai Hanura bisa bersatu, bahu membahu, saling memberikan informasi terbaik.

Selain itu, Warsit meminta para caleg untuk menyapa dan mengajak konstituen supaya memilih Partai Hanura.

"Harus bisa melayani masyarakan dan menjalin kekeluargan agar Pertai Hanura mencapai target meraih kursi di DPRD Kabupaten Blora, " ujarnya. 

Saat disinggung soal bacaleg Partai Hanura yang mendatangi Kantor KPUD Kabupaten Blora untuk menyerahkan surat pengunduran diri dari Bacaleg, Warsit menampik hal tersebut. 

Menurut Warsit,  hingga saat ini dirinya belum menerima dan membaca surat pengunduran calegnya. 

" Apalagi dikegiatan pembekalan  hadir juga pak Palupi juga hadir dalam kegiatan pembekalan caleg Partai Hanura, " tegasnya. 

Diterangkan Warsit, caleg tidak bisa mengundurkan diri, karena sudah di tetapkan oleh KPUD Blora. 

" Tidak bisa mengundurkan, kecuali calegnya meninggal dunia atau sakit keras," ungkapnya.

Warsit menyatakan fenomena Caleg mundur merupakan hal yang biasa saja dalam politik, suka gak suka, atau puas atau tidak puas di dalam berpolitik. (***)

Posting Komentar

0 Komentar