About Me

header ads

Sambut HUT Blora ke 274, Lurah Mlangsen Himbau Warganya Pasang Bendera


Kepala Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora,  Evi Kartikasari 

Kepala Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora,  Evi Kartikasari mengajak seluruh elemen masyarakat Mlangsen untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 Desember 2023 sampai tanggal 31 Desember  2023.

Menurut Evi Kartikasari, hal itu mendindaklanjuti atas Surat Edaran (SE) Bupati Blora No 191.1/ 5353 /2023 tentang Imbauan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pemasangan Umbul Umbul / Benner.

" Hal itu untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274, dihimbau kepada warga untuk memasang bendera merah putih, " jelasnya Rabu (6/12/2023).

Dari pantauan di lapangan, Kepala Kelurahan Mlangsen Evi Kartikasari bersama Bripka Catur  Babinkamtibmas Kelurahan Mlangsen mendatangi dan memberikan surat himbauan disetiap pertokoan  yang berada di wilayah kelurahan Mlangsen.

" Himbauan juga disampaikan  kepada Ketua Rukun Tetangga (RT ) se Kelurahan Mlangsen untuk kemudian disosialisasikan kepada warga, " terangnya. 

Evi Kartisari berharap ketua RT maupun masyarakat  di wilayah Kelurahan  Mlangsen untuk memasang bendera merah putih satu tiang penuh untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Blora.

Babinkamtibmas Kel. Mlangsen, Bripka  Catur Setiadi Babinkamtipmas menyampaikan situasi dan kondisi Kel. Mlangsen saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. 

" Kami hanya memberikan himbauan agar warga memasang bendera  merah putih dalam  rangka hari jadi  Kabupaten Blora ke 274," jelasnya. 

Sementara Muhammad Riyadi, Ketua RT  02 Rukun Warga ( RW) 03  Kelurahan Mlangsen saat ditemui di pertokoan berharap warga di lingkungan RT 02/03 untuk segera memasang bendera merah putih." 

" Ini sebagai upaya memeriahkan hari jadi kota Blora yang ke 274. Semoga kota Blora  menjadi tambah maju, sukses dan Sesarengan Mbangun Blora, " tegasnya.  (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar