About Me

header ads

Titisan Pemain PSIR Max Handoyo Tampil di Piala Suratin

 

REMBANG,- Titisan Pemain PSIR Rembang Bambang Handoyo lebih dikenal dengan nama Maxz muncul di SSB Asybar Rembang. Keberadaan SSB Asybar di Kabupaten Rembang sudah memunculkan banyak bibit bibit pemain muda yang penuh dengan talenta. Kali ini muncul pemain nama Nova Sholikul  Huda.

Kemunculan Nova mengingatkan pemain legenda PSIR Rembang, Bambang Max Handoyo gelandang serang PSIR Rembang di era tahun 1990 -han. 

Gaya pemain muda Nova ini mirip sekali dengan Max. Mulai dari gocekan membawa si kulit bundar hingga dribling dan larinya. banyak pengamat sepak bola mengatakan Nova mirip pemain PSIR.

Nova anak ke 2 dari Hj Darmini dan H. Mulyono atau lebih akrab disapa dengan H. Temok tinggal di desa Ketitang Wetan RT 05/01 Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Nova sendiri sekarang menempuh pendidikan di SMP N Batangan Pati, dan H Temok sendiri merupakan penggemar PSIR Rembang.

 Hal ini dibuktikan ketika PSIR  main dimanapun juga Ia tak pernah absen untuk memberikan dukungan ketika PSIR Main.

Kepada media, Temok menjelaskan bahwa anaknya Nova mulai senang sepak bola sejak kelas 1 SD dan untuk menambah skiil dalam sepak bola ia memasukan Nova di SSB Asybar Rembang.  

" Nova sendiri berposisi di gelandang serang dengan nomor punggung kebanggaannya 6 ”terang dia.

Ia juga berharap nantinya nova bisa menjadi pemain PSIR Rembang .

" Banyak orang mengatakan anak saya mirip sekali dengan Max Pemain PSIR. Makanya kami sebagai orang tua memberikan dukungan penuh agar kelak ia bisa menjadi pemain sekelas mas Bambang Max Handoyo,”ujar Mulyono.

Pengamat sepak bola dan pelatih PSIR Rembang, Haryanto ketika melihat SSB Asybar saat berlatih mengatakan anak-anak ini untuk tahun 2024 akan mencoba membuat turnamen sebagai wadah untuk kompetisi usia 13 & 15. 

Agar talenta-talenta muda ini bisa berkembang dalam bermain sepak bola. Ia juga menanggapi perihal permainan Nova yang mirip asisten pelatih PSIR Max.

" Perlu untuk terus diasah agar skill dan permainannya semakin brilian.”papar dia. (Sigit).


Posting Komentar

0 Komentar