About Me

header ads

Terpilih Jadi Ketua Perbakin, Cak Sin Akan Jadikan Organisasi dengan Tata Kelola Baik dan Profesional

 

Cak Sin panggilan akrab dari H. Muchamad Muchklisin S.Sos ingin membawa Perbakin Blora sebagai organisasi  yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional.

Hal itu disampaikan Cak Sin usai terpilih menjadi Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Blora periode 2024-2028.

Dalam agenda musyawarah tersebut, H. Muchamad Muchklisin S.Sos disetujui dan dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Perbakin Blora  periode tahun 2024-2028, di Aula Pertemuan KONI  Sabtu (13/1/2024).

Cak Sin yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blora mengatakan untuk peningkatan prestasi atlit Perbakin Blora akan memberikan tambahan anggaran yang layak untuk Perbakin Blora

Terpisah Arief Rohman Bupati Blora menyampaikan menyambut baik terpilihnya H. Muchamad Muchklisin. S.Sos sebagai Ketua Perbakin periode 2024-2028. 

Arief berharap Cak Sin mampu membawa Perbakin menjadi lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Blora di kejuaraan menembak.

Sementara itu, Wakil Ketua Eko Santoso yang mewakili Ketua Perbakin periode sebelumnya  menyampaikan laporan pertanggungjawaban Perbakin periode 2020-2024. 

Dalam sambutannya Eko menyampaikan permohonan maaf ketua Perbakin yang tidak bisa hadir dalam Muskab karena masalah kesehatan.

 "Ketua lama bapak Mei Naryono mengharapkan kepada Ketua Perbakin yang baru mampu menambah dana untuk Perbakin agar kedepan berprestasi seperti diharapkan" ucap Eko Santoso. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar