About Me

header ads

Jaga Kondusifitas, Satlinmas Kelurahan Mlangsen Jalin Sinergitas

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kelurahan  Mlangsen agar tetap kondusif, perlu sinergitas dari  Siaga Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Pemerintahan  kelurahan  serta  Babinsa  Babinnkamtibmas  segenap  Tokoh Masyarakat  dan Ketua (RT) Rukun Tetangga atau Rukun Warga (RW).

Hal itu dikatakan Evi Kartikasari S.E, MM, usai melaksanakan Apel Siaga Satlinmas Se Kabuten Blora Dalan Rangka Persiapan Pemilu 2024 di kabupaten Blora di Alon-Alon Blora  Rabu, (7/2/2024).

Evi Kartikasari juga memberikan apresiasi atas sinergitas  anggota Satlinmas Kelurahan Mlangsen.

Evi Kartikasari juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan anggota Satlinmas Kelurahan Mlangsen serta  Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta jajaran kepala lingkungan yang ada di kelurahannya.

" Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan dalam kegiatan apapun guna kelancaran dalam setiap kegiatan," ucapnya saat makan bersama di Sate Pak Daman usai apel Satlinmas.

Evi Kartikasari berharap bagi semua anggota Satlinmas  di Kelurahan Mlangsen untuk tetap menjaga netralitas untuk tidak mengajak atau menghimbau untuk memilih  salah satu calon.

Sementara Kariyadi, Koordinator Satlinmas  Kelurahan Mlangsen menyampaikan  dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kelurahan Mlangsen perlu sinergitas dengan pemerintahan kelurahan Dalam arti dengan Kepala Kelurahan, dan Babinsa Babinkamtibmas.

Dengan arahan dari Kepala Kelurahan  yang diberikan kepada anggota Linmas ini, bertujuan untuk membentuk kedisiplinan dan kesiapan menjaga Kamtibnas dan persiapan Pelaksanana Pemilu  2024 aman dan  tertib. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar