About Me

header ads

Sambut Ramadhan, Warga Plantungan Gotong Royong Perbaiki Jalan

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, warga Desa Plantungan bergotong royong memperbaiki ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan, Minggu (10/3/2024).

Kepala Desa Plantungan, Endang Susana menyampaikan menyambut  bulan suci  Ramadhan Pemerintahan Desa Plantungan  bersama  masyarakat melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki ruas jalan kabupaten yang rusak.

 " Jalan tersebut  biasa dilalui masyarakat Desa Plantungan atau  bagi para pemudik yang akan  menggunakan akses jalan yang menuju ke Desa Plantungan, " ucap Endang Susana. 

Diterangkan Endang Susana,  kegiatan kerja bakti di mulai dari depan SD Plantungan  sampai ke bawah makam Klutuk (Makam Desa Sendangharjo).

" Perbaikan jalan ini menggunakan dana swadaya  masyarakat dan semoga nanti ketika lebaran warga masyarakat yang mudik ke kampung halaman jalan yang di lalui sudah berkurang lubang dan pemudik nyaman lewat jalan ini,  " ucapnya.  

Ditambahkan Endang Susana, pihaknya sangat mengapresiasi semangat gotong royong dan rasa kepudulian warga Desa Plantungan untuk memperbaiki  ruas jalan yang rusak.

" Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Plantungan yang peduli dan  meluangkan waktu  serta  tenaganya untuk  perbaikan jalan demi kemajuan Desa plantungan, " pungkasnya.(ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar