About Me

header ads

Gelar Karya P5 Meriahkan Pelepasan Siswa SDN 3 Selogender

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3  Selogender Kecamatan Jati, Kabupaten Blora menyelenggarakan pelepasan siswa kelas VI dan gelar karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan itu dimeriahkan dengan tampilan tarian tradisional  dan kegiatan bazar yang dipersembahan oleh para anak-anak SDN 3 Selogender.

Kepala  SDN 3 Selogender, Lukito, S.Pd., mengatakan kegiatan pelepasan siswa-siswi ini dan acara bazar merupkan progam dari pembelajaran Bazar Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Lukito berharap kepada para siswa-siswi yang lulus, untuk dapat melanjutkan dan menimba ilmu pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

" Agar  anak didik kami dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Lukito.

Kepala  SDN 3 Selogender, Lukito, S.Pd.,

Ditambahkan Lukito S.Pd Kepala SDN 3 Selogender   perpisahan ini  kita jadikan momen perpisahan ini sebagai motivasi untuk meraih mimpi dan cita-cita. 

" Masa depan cerah menanti di luar sana," ucapnya.

Muji Hartono, Ketua panitia pelepasan dan gelar karya P5 SDN 3 Selogender  menyampaikan rasa terima kasih bapak /ibu guru, wali murid, komite, tokoh masyarakat dan warga Kuwojo, Selogender yang telah  membantu  terlaksananya acara perpisahan.

" Kami mohon maaf bila ada kekurangan dalam acara ini, dan mudah-mudahan tahun depan bisa di laksanakan yang lebih meriah," jelasnya.  

Sementara Kelvin, perwakilan siswa Kelas VI menyampaikan  terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik dan membimbing dan mengajari ilmu serta pelajaran yang sangat berharga.

" Jasa bapak/ibu guru  tak ternilai dan akan selalu kami ingat dan tak terlupakan.

Dikatakan Kelvin, sekolah ini telah menjadi rumah kedua dalam menimba ilmu yang di berikan bapak ibu guru.

" Di sekolah ini, kami  tumbuh, dan menjalin persahabatan yang indah selama ini," terangnya. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar